WhatsApp telah menambahkan berbagai fitur baru, termasuk panggilan video, GIF dan Stories.
Kamis | 25 Oktober 2018 | 15.40 WIB

Hallo.id, Jakarta – WhatsApp telah menambahkan berbagai fitur baru, termasuk panggilan video, GIF dan Stories. Dan, setelah berbulan-bulan menguji fitur, WhatsApp siap untuk meluncurkan dukungan untuk stiker.

Dikutip dari Phone Arena, sama seperti GIF, pengguna iOS akan dapat mengakses paket stiker baru melalui sub-menu tambahan yang ditemukan di bagian aplikasi yang digunakan untuk mengirim foto dan video.

Sementara, pengguna Android, dapat mengakses stiker melalui sub-menu baru yang telah ditambahkan ke bagian emoji.

Pada awalnya hanya akan ada satu paket stiker yang akan tersedia untuk digunakan tetapi pengguna dapat mengunduh berbagai paket stiker lain jika mereka juga menginginkannya.

Selain itu, fitur tersebut juga akan didukung paket stiker pihak ketiga.

Saat stiker dirilis, pengguna akan dapat mengeklik fitur tersebut untuk melihat informasi tambahan tentang paket stiker tertentu, yang dapat ditambahkan ke bagian stiker favorit pengguna.

Paket stiker baru tersebut diluncurkan sebagai bagian dari versi 2.18.329 dari aplikasi Android, meskipun pengguna yang memiliki versi 2.18.310 atau lebih tinggi akan dapat menerimanya, sementara pengguna iOS harus menggunakan versi 2.18.100. (ant)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.