Ali Nurdin Dukung Penuh Granat Soccer Kids Championship 2016

Ali Nurdin Dukung Penuh Granat Soccer Kids Championship 2016
img_20161020_195356
Kamis | 20 Oktober 2016 | 20.1 WIB

Hallo.id, Bandung – Perhelatan kompetisi sepakbola yang akan dilakukan selenggarakan untuk menyambut HUT yang ke-17 dari Gerakan Anti Narkoba (GRANAT) ini, ternyata tak hanya menarik perhatian para peserta yang akan berlaga dilapangan hijau tetapi juga menarik perhatian pengacara kondang Mohamad Ali nurdin SH.MH.MKn. Dikatakan bahwa dirinya sangat mendukung sekali kegiatan ini, karena ini adalah salah satu sarana untuk mengembangkan bakat generasi muda.

“Jelas saya sangat mendukung penuh kegiatan seperti ini, Karena ini merupakan kegiatan yang positif bagi generasi muda kita. Daripada mereka nongkrong-nongkrong tidak jelas lebih baik mereka arahkan kegiatan mereka itu dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti main bola, futsal dan lainnya,” tutur Ali Nurdin saat ditemui Halloapakabar.com beberapa waktu lalu.
Lebih lanjut, Ali mengatakan agar kompetisi sepakbola seperti ini di adakan setiap tahunnya.

”ini kan kegiatan positif jadi kalau bisa kegiatan seperti ini harus sering diadakan, agar generasi muda kita bisa terjaga dari pergaulan bebas,” kata Pria asal kota Priangan ini.

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap Granat Soccer Kids Championship 2016 ini, Ali Nurdin sudah mempersiapkan sebuah Piala Top Score bagi mereka yang mencetak gol terbanyak pada kompetisi tersebut.

“Sebagai bentuk apresiasi untuk mereka yang mencetak terbanyak pada kompetisi tersebut, saya sudah siapkan sebuah Piala Top Score dan beberapa hadiah kejutanlainnya,” terang Ali tersenyum.

Kompetisi bergengsi yang akan diselenggarakan di Stadion Persib (Sidolig), Bandung pada 29-30 Oktorber mendatang ini mengusung tema Dengan semangat sumpah pemuda bersama Granat kita selamatkan anak bangsa dari kejahatan narkoba. (Dede)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.