Antam Sumbang Kursi Roda bagi Warga Difabel

Antam Sumbang Kursi Roda bagi Warga Difabel
Antam Sumbang Kursi Roda bagi Warga Difabel.
Senin | 29 Mei 2017 | 14.19 WIB

Hallo.id, Bogor – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1438 H, PT. Antam (Persero) Tbk UBPE Pongkor melakukan kegiatan sosial berupa pemberian kursi roda bagi warga difabel di sekitaran wilayah operasi PT. Antam. Kursi roda ini diberikan kepada Udin, warga Kampung Lewicatang, Desa Bantarkaret, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kamis (26/5/2017).

Manajer CSR PT. Antam (Persero) Tbk UBPE Pongkor, Shobirin Sukian, mengatakan, bantuan yang diberikan kepada Udin melalui dana CSR Antam kali ini tidak lain untuk kemanusiaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Di mana seperti yang sering terlihat, saudara Udin sudah seharusnya memiliki kursi yang lebih layak. Kursi roda miliknya sudah tidak layak lagi. Udin ini sudah menggunakan kursi roda sejak berusi delapan tahun,” ungkapnya.

Shobirin Sukian berharap, bantuan yang diberikan bisa menunjang segala aktivitas Udin dan dapat memberikan manfaat terhadap sesama.

Sementara itu, pada bulan Ramadan tahun 2017 ini PT. Antam Pongkor mempunyai agenda program-program rutinitas kemasyarakatan, di antaranya bakti sosial, buka bersama dengan masyarakat Nanggung dan daerah sekitar, serta berbagai bantuan berupa pembagian sembako, karpet masjid, santunan anak yatim, dan lain sebagiannya. (cep)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.