Berkiprah dengan Hoby, Liza Natalia Dalami Senam Zumba

Berkiprah dengan Hoby, Liza Natalia Dalami Senam Zumba
Rabu | 23 Agustus 2017 | 12.10 WIB

Hallo.id, Jakarta – Setiap olahraga tentu baik untuk kesehatan, selama hal itu dilakukan dengan cara yang benar dan tidak berlebihan. Hal ini tentu saja berlaku juga untuk senam. Salah satunya senam zumba asal Amerika latin yang sedang hits di dunia dan banyak diminati di berbagai kalangan, termasuk selebritis.

Menurut Selebritis yang sudah mendalami dan terlibat langsung kegiatan Senam Zumba, Liza Natalia Sari mengatakan, bahwa senam zumba selain manfaat dalam kebugaran, senam itu juga apat dijadikan sebagai sarana hiburan yang menyehatkan. Dirinya mengaku sejak tahun 2010 mengenal zumba yang diperkenalkan Bieto Peres sekaligus pencipta Zumba, makin lana disukai masyarakat.

“Saat saya terjun di dunia olahraga, dan vakum 2 tahun setelah melahirkan anak ke 2, dan setelah mengenal zumba saya langsung jatuh cinta dan ikut kursus training instruktur Zumba ke Amerika, eropa ,Australia, malaysia dan Jakarta, 5 sertifikat saya dapat, untuk membuka studio kelas zumba di Jakarta,” ujar Liza usai acara kelas pertemuan dengan instruktur Beto Perez di JHCC Jakarta,, Sabtu malam (19/8/217).

Menururutnya, seluruh indonesia sudah kenal zumba. Karna dirinya selain sebagai publik figur, dia juga aktif untuk mengajak masyarakat berolahraga dengan mengenalkan Zumba. Dengan komposisi 70 %dance dan 30 %fitnes, dan gerakkanya mudah untuk diikuti.

“Alhamdulillah, manfaat senam Zumba memang beragam mulai dari pembakaran lemak, pengencangan otot, pelatihan kardio, pelatihan pernafasan sampai manfaatnya sebagai mood booster,” ungkapnya.

Wanita yang memiliki darah keturunan sunda ini mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Liza juga pernah mencicipi dunia seni peran dan terlibat dalam sebuah film layar lebar dan sinetron. Wajahnya juga sering muncul menjadi model iklan di layar kaca. (andi/hlb)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.