BOLT! Capai Dua Juta Pelanggan 4G di Indonesia

BOLT! Capai Dua Juta Pelanggan 4G di Indonesia
BOLT! Capai Dua Juta Pelanggan 4G di Indonesia
Rabu | 29 Juni 2016 | 1.19 WIB

Hallo.id Jakarta – Presiden Direktur BOLT! Dicky Muchtar mengatakan, pencapaian BOLT! sebagai pionir layanan 4G LTE di Indonesia mengapresiasi keberhasilan produknya. Sebab jumlah pelanggan BOLT! kini telah mencapai lebih dari dua juta pelanggan 4G.

Hal itu sekaligus mengindikasikan besarnya minat konsumen terhadap layanan 4G LTE BOLT! yang menawarkan kualitas terbaik dalam hal kecepatan. “Kami bangga menjadi operator 4G yg pertama di Indonesia dan kami senang dengan pencapaian lebih dari 2.000.000 pelanggan 4G hanya dalam kurun waktu dua tahun,” ungkapnya di Jakarta, Selasa (28/6).

Meski demikian, Dicku mengakui hal ini baru permulaan. Dengan semakin banyaknya Smartphone 4G yang tersedia di pasar saat ini dan pertumbuhan jumlah pengguna mobile internet yang cepat. “Kami melihat dari produk yg inovatif, serta memberikan akses mobile internet yg lebih cepat lagi demi kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Untuk di ketahui, BOLT! meluncurkan layanan 4G LTE secara komersial di Indonesia pada Januari 2014 dengan merek dagang BOLT! Super 4G LTE. Sebagai operator 4G LTE pertama di Indonesia, BOLT! secara konsisten menyediakan layanan mobile internet berkualitas dengan kecepatan tinggi dan tarif yg terjangkau untuk semua kalangan.

“BOLT! Baru saja meningkatkan layanannya dengan menghadirkan 4G Ultra LTE yg memberikan tiga keunggulan, yaitu Uktra-Speed, Ultra-Coverage, dan Ultra-Value. BOLT! dan hal itu merupakan anggota Global TD – LTE Inituative (GTI), yang berkomitmen untuk menyediakan layanan internet nirkabel. (syf/hlb)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.