Bupati Tabanan Bersyukur Memiliki Suami Pengertian

Bupati Tabanan Bersyukur Memiliki Suami Pengertian
Sabtu | 9 Juli 2016 | 21.1 WIB

Hallo.id Jakarta - Tahun 2012, Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menikahi Bambang Aditya. Pernikahan mereka berlangsung dengan adat Bali. Secara adat Bali, pria asal Jakarta ini diberi nama yakni I Made Dwi Saputra.

            Perkenalan antara Eka dan Bambang terjadi di Jakarta. Tak lama setelah bertemu, keduanya merasa ada chemistry sehingga membangun hubungan. Keduanya pacaran selama 2 tahun, lalu memutuskan untuk menikah.

            Dikatakan Eka, sang suami yang merupakan pengusaha otomotif ini merupakan sosok yan romantis. ”Dia romantis tapi ke aku ga berlaku. Terus aku anti alay, misalnya dia nanya, ’beb udah makan’, aku jawab, ’aku kalo lapar pasti makan, kalo ngantuk pasti tidur’. Akhirnya ga pernah nanya makan lagi,” ucapnya tertawa.

            Eka bersyukur dengan kesibukan sebagai Bupati yang sangat tinggi, suami sangat mendukungnya. ”Suami sangat men-support, kami saling memberikan kebebasan yang sehat,” ungkapnya. ”Dia sangat bisa adaptasinya. Dia kalau nyari aku selalu ada. Dia kalau telepon aku kan ga bunyi, dia bilang gini, ’lu telepon-telepon ngga angkat’, terus aku bilang, ’lu tau telepon gue silent, jangankan lu, bu mega aja ga diangkat, kalau telepon hubungi ajudan’. Dia bilang kalo ajudan juga mati. Terus kata saya, walahualam kalo begitu, itu sinyal, bukan salah gue. Terus kalau dia telepon, ga saya angkat, lihat ada miss call, itu saya telp balik. Itu membuat dia nyaman, comfort,” lanjutnya.

Bagi Eka romantis itu tidak harus setiap hari. Tapi ada waktunya. ”Bagiku romantis itu ada waktunya, jangan tiap hari romantis, cape juga,” katanya tersenyum.

            Di tengah kesibukannya, ia masih menyempatkan untuk memasak bagi suaminya. ”Dia suka Spagetti Tuna, Chicken Teriyaki,” kata Eka yang mengaku sang suami merupakan orang yang senang dimanja. ”Karena paling disayang sama ibunya. Dia is the king di rumah ibunya,” sambungnya tertawa. (Dess)

 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.