Fanny Febriana Harus Bisa Ngatur Waktu untuk Keluarga dan Karier

Fanny Febriana Harus Bisa Ngatur Waktu untuk Keluarga dan Karier
Rabu | 14 September 2016 | 5.6 WIB

Hallo.id, Jakarta - Pernikahan antara Fanny Febriana dengan Pengusaha Zacky Badrudin, akhirnya menghadirkan dua orang anak sebagai buah cinta mereka.  Meski telah menikah dan memiliki anak, Fanny tetap eksis di dunia entertainment. Hal ini karena sebelum pernikahan, keduanya telah membuat kesepakatan bahwa pernikahan tidak akan menghalangi karier Fanny.

“Kalau saya tetap menjalani karier, tapi tetap mengurus rumah tangga dan si baby Kimora menjadi tanggung jawab yang pertama buat saya. Kenapa saya bisa? Karena memang saya dan suami sudah sepakat kalau saya berkarier, saya harus bisa me-manage waktu antara karier dan rumah tangga. Dan saya juga punya kewajiban sebagai istri, dan Alhamdulillahnya hal ini berjalan dengan baik. Baby Kimo dapet ASI eksklusif, saya juga sering main dan menyuapinya di lokasi shooting dan yang paling penting adalah rumah tetap terjaga dengan sangat baik walau saya sedang beraktivitas di rumah,” katanya tersenyum.

“Jangan pernah merasa bahwa tanggung jawab seorang istri adalah bentuk dari sebuah pengorbanan. Dibawa enjoy aja dan nikmatin aja perjalanan rumah tangga,” ucap Fanny. (des)

 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.