Fashion yang Easy ala Bupati Tabanan
Sabtu | 9 Juli 2016 | 20.56 WIB

Hallo.id Jakarta - Sebagai orang nomor satu di Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti lebih suka make up sendiri. ”Kalau muka ga boleh orang lain. Kalau hair do ada tapi harus cepat, 10 menit,” katanya tertawa.

Namun, di akhir pekan, ia memilih tanpa make up. “Sabtu Minggu no make up. Wajah harus istirahat. Tidur harus cukup,” terang Eka yang suka make up brand MAC.

Untuk menjaga kebugaran tubuh, ia rutin mengkonsumi jus dan olahraga renang. “Sebulan dua kali, suka aerobik di air. Suka olahraga tapi susah nyari waktu,” kata Eka yang suka pakai bedak merek Channel, Benefit, dan Make Up Forever.

Menyadari wajah sebagai aset, Eka cukup jeli dalam menggunakan merek-merek tertentu. “Lipstik suka MAC yang matte. Lalu Laurie Marcie untuk foundation,” terang Eka yang suka menggunakan pembersih make up dari Make Up Forever. Sementara untuk sabun wajah menggunakan produk Estique.

Jika untuk wajah, Eka menggunakan brand-brand tertentu, lain hal dengan baju. ”Kalau baju favorit ga ada merek, ga harus branded. Apa aja yang di mall, kalau lucu ambil, aku ga tau merek,” kata Eka yang suka parfum Lime Crime.

Sedangkan untuk tas, Eka menyukai merek Hermes, Fendi dan Christian Dior. ”Favorit tas kecil merek Fendi, itu clucth, yang lain cuma jadi pajangan,” kata Eka yang suka pakai sandal merek Crocs. ”Aku easy dan ga ribet,” pungkasnya. (Dess)

 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.