Festival Wirausaha Muda Gelar Produk Karya Mahasiswa Umar Usman

Festival Wirausaha Muda Gelar Produk Karya Mahasiswa Umar Usman
Minggu | 4 Juni 2017 | 16.46 WIB

Hallo.id, Jakarta – Festival Wirausaha Muda kembali digelar di tahun ke-4 pada 12-13 Mei 2017 bertempat di Philanthropy Building , Jakarta Selatan. Mengusung tema Jiwa Muda, Jiwa Usaha, event yang diadakan mahasiswa kampus bisnis Umar Usman Jakarta ini berbeda dengan event yang diadakan di tahun-tahun sebelumnya. Abdullah Syarif selaku ketua penyelenggara mengatakan, event kampus Umar Usman ini diharapkan dapat memperkenalkan kampus bisnis Umar Usman dan hasil kreasi produk para mahasiswanya.

“Di kampus bisnis Usmar Usman, mahasiswa disupport untuk bisa merintis dan mengembangkan usaha. Event tahun ini ada perubahan konsep. Jika tahun pertama sampai ketiga event hanya diadakan sehari saja dan luas areanya hanya satu tempat, maka event tahun ini acaranya lebih meriah,” terang Abdullah Syarif.

Event yang berlangsung dua hari ini juga menampilkan berbagai acara seperti talkshow mahasiswa kampus Umar usman yang menceritakan pengalaman bisnis para mahasiswa sehingga bisa berkembang baik, workshop membuat Facebook Ads, lomba mewarnai untuk anak-anak, fashion show. Peserta event 3 kal 1298 angan mahasiswa Umar Usman dan pelaku usaha UKM lainnya seperti produsen arum manis Snazzy Boom, wedding organizer Oemar Event Planner, Rumi Hijab, dan lainnya.

“Kita juga mengadakan layanan cek kesehatan gratis dan sembako murah untuk masyarakat sekitar, dan untuk memperkenalkan event yang diadakan kami melakukan promosi lewat media online di instagram dan Facebook Ads serta lewat offline seperti promosi ke channel-channel mahasiswa di berbagai kampus,” pungkas Abdullah Syarif.


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.