FKPPI Bekerjasama dengan Hartanto Edhi Wibowo, Mengadakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

FKPPI Bekerjasama dengan Hartanto Edhi Wibowo, Mengadakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
4 Pilar Kebangsaan.
Kamis | 23 Februari 2017 | 14.35 WIB

Hallo.id, Tangerang – Hartanto Edhi Wibowo, Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi Partai Demokrat dalam sambutannya mengatakan 4 pilar kebangsaan sebagai benteng bagi generasi muda dalam menangkal konflik sosial.

Hal ini diungkapkannya dalam acara dengar pendapat dengan masyarakat Tangerang Raya atas kerjasama antara Hartanto Edhi Wibowo dengan FKPPI di Gedung Serba Guna Konplek Taman Asri, Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan, Ciledug, Tangerang, Rabu (22/2/2017) .

“Bagaimanapun pondasi dasar bangunan sebuah negara berbentuk ideologi yang diamini oleh setiap anak bangsa dan fondasi tersebut diperkuat dengan pilar-pilar yang bertujuan untuk menghubungkan fondasi dengan atapnya, jadi pilar-pilar tersebut adalah bentuk konsep pemikiran yang mengimplementasikan ideologi sebagai fondasi dasar ke dalam tataran operasional menuju dan memperkuat atap bangunan negara,” tandasnya.

Menurutnya pilkada serentak tahap 2 di Indonesia baru saja usai, pilkada yang diikuti 1001 daerah mulai dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota berjalan aman dan damai.

Walaupun ada di sebagian daerah yang sempat memanas dan dapat memecah kesatuan serta memicu konflik horizontal. (mis)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.