Gubernur Jakarta Terpilih Anies Baswedan Berikan Dukungan Doa Heikal Bacawakot Bekasi

Gubernur Jakarta Terpilih Anies Baswedan Berikan Dukungan Doa Heikal Bacawakot Bekasi
IMG-20170824-WA0017_2_1
Kamis | 24 Agustus 2017 | 22.14 WIB

Hallojakarta.com, Jakarta – Heikal kader muda partai Gerindra Bakal Calon Walikota Bekasi terus mendapatkan banyak dukungan masyarakat Bekasi dan  simpatisan  serta kader maupun pengurus DPC dan DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat. Kini Heikal kembali mendapatkan dukungan dari Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, ketika dalam pertemuan kegiatan rapat Pokja terkait Wisata dan Budaya DKI Jakarta. di Hotel Cherrs, RSPP Jakarta.

Selanjutnya Heikal kader muda Partai Gerindra yang semakin dikenal masyarakat kota Bekasi sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi 2018 ini, mengatakan ditengah-tengan pertemuannya dengan Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan yang juga diusung oleh Partai Gerindra. Dalam kesempatan itu dirinya langsung bilang ke pak Anies, bahwa saya hanya minta dido’akan untuk menjadi yang terbaik di Kota Bekasi. “Saya bersyukur Alhamdulillah pak Anies  menjawab dengan tegas untuk Mas Heikal Pasti saya do’akan.”kata Heikal kepada hallojakarta.com melalui ponselnya di Bekasi Rabu (28/8/17)

Lebih lajut Heikal Bacawakot Bekasi 2018 ini menjelaskan bahwa Kebetulan sekitar tahun 2008 lalu saya  ada beberapa kali bertemu dengan pak Anies  bersama cucu kandung Almarhum Jenderal Besar Sudirman yang bernama Ganang Sudirman di Jogjakarta dan DKI Jakarta dalam rangka membicarakan terkait pengembangan Yayasan Jenderal Besar Sudirman,”jelasnya

Sementara itu Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan dalam pertemuannya dengan Heikal bakal calon Walikota Bekasi, dirinya sempat berpesan, agar tetap semangat dan bersaing secara sportif untuk kemajuan Kota Bekasi,” tentunya untuk  mas Heikal pasti saya doakan menjadi Walikota Bekasi 2018 mendatang,” pesannya.

Sedangkan Heru Cipto Nugroho atau Heru CN ditempat terpisah menanggapi terkait pertemuannya Heikal dengan Gubernur Jakarta terpilih Anies Baswedan menambahkan, bahwa  Dukungan Doa dari orang no satu di DKI jakarta pak Anies  Baswedan sangat penting dan menambah nilai positif bagi mas Heikal untuk menjadi Bacawakot Bekasi,” pungkasnya. (Ichsan)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.