Hijab Dept Rambah Pasar e-Commerce Busana Muslim Indonesia

Hijab Dept Rambah Pasar e-Commerce Busana Muslim Indonesia
Selasa | 16 Mei 2017 | 9.8 WIB

Hallo.id,Jakarta- Salah satu ritel yang menjadi wadah positif bagi para entrepreneur muslimah, khususnya di bidang industri kreatif fesyen telah meluncurkan portal belanja online pada Sabtu (13/5/2017) di Hijab dept, FX Sudirman, Jakarta. Diberi nama www.hijabdept.com, portal ini tidak hanya sebagai tempat belanja online, tetapi penggunanya dapat mendapatkan informasi dan inspirasi mengenai gaya serta tren fesyen hijab terbaru.

Kehadiran portal ini sebagai jawaban atas tingginya permintaan pasar untuk memenuhi kebutuhan berbusana melalui belanja online. Hijabdept e-commerce hadir sebagai upaya mempermudah akses belanja dan meningkatkan intimasi serta interaksi dengan audiens nya serta menyediakan ruang bagi entrepreneur modest wear meningkatkan awareness brand mereka.

Meski hadir dalam bentuk online, konsep offline tidak ditinggalkan dan tetap menjadi perhatian. Dimana pembeli dapat melihat langsung produk, merasakan bahan, dan mencoba di offline store Hijabdept. Dengan kedua kombinasi ini diharapkan konsumen akan mendapatkan pengalaman berbelanja online dengan kualitas yang baik.

Sementara di kesempatan yang sama, dalam rangka menyambut bulan Ramadhan, Hijabdept mempersembahkan trunk fashion yang turut mempresentasikan trend busana menjelang ramadhan. Terdapat sejumlah brand yang tergabung di antaranya, AKA, INDIJ, DUA, KAMILA, NAZMI, RUMAH KAMILA, SOL31L, dan SW.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan talkshow yang membahas mengenai perkembangan dunia bisnis. Talkshow ini dihadiri tiga pembicara wanita diantaranya, Empowerment Women yaitu Anisa Saffira, Dayu Dara VP GOJEK, dan Lauditta Larissa CEO They Talk About. (IK)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.