Ini Pesan Djoni Aluwi Saat Pembukaan Granat Kids Soccer Championship 2016

Ini Pesan Djoni Aluwi Saat Pembukaan Granat Kids Soccer Championship 2016.
Kamis | 3 November 2016 | 13.25 WIB

Hallo.id, Bandung – Semarak HUT-17 Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) terlihat sangat meriah. Terlebih saat pembukaan Kompetisi sepakbola anak Granat Kids Soccer Championship 2016 berlangsung. Sorak sorai para penonton saat penampilan marching band dari Gita Pesona menambah kemeriahan event tahunan tersebut.

Kompetisi yang berlangsung pada 29-30 Oktober di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat ini dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Granat Jawa Barat, Djoni Wijaya Aluwi. Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan sangat mensupport kegiatan-kegaitan positif seperti ini.

”Olahraga adalah salah satu kegiatan yang positif dan ini adalah satu media yang paling tepat digunakan untuk mensosialisikan gerakan anti narkoba,” tutur Djoni.

“Kegiatan seperti ini harus diadakan setiap tahunnya, bahkan kalau bisa setiap bulan. Karena ini lebih bermanfaat dan lebih produktif daripada nongkrong tidak jelas,” sambungnya lugas.

Djoni pun berpesan kepada generasi muda untuk tetap hidup sehat dan menjauhi narkoba. ”Saya berharap kepada generasi muda untuk bisa menjaga diri dari bahaya narkoba dan tidak terpengaruh oleh narkoba, Mulai saat kita harus bersama-sama untuk perangi narkoba,” kata Djoni.

Hendry Yosodiningat Bagi-Bagi Uang Saat Makan Malam Bersama Juara Granat Kids Soccer Keceriaan dan kebanggaan terlihat jelas dari para juara Granat Kids Soccer Championship 2016 usia 9 tahun yaitu SSB Kancil Mas, SSB Wirasaba dan SSB Muara Angke.

Pasalnya, seusai pertandingan para juara tersebut langsung dijemput untuk melakukan malam bersama Granat dan juga penyerahan hadiah yang berlangsung di Crown Plasa Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Kemeriahan semakin bertambah saat Ketua Umum DPP Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT), Henry Yosodiningrat membagi-bagikan uang kepada para juara.

“Nominalnya ngga besar kok, saya ingin membuat mereka senang, mereka kan sudah lelah bertanding hingga akhirnya mereka juara, ini salah satu bentuk apresiasi saya terhadap anak-anak hebat ini,” tutur Hendry saat ditemui Halloapakabar.com di daerah Bandung, Jawa Barat, Sabtu (29/10/2016) dikatakan olehnya, bahwa dirinya sangat bangga dengan hasil pencapaian para SSB yang berhasil menjuarai kompetisi ini.

Jelas kita bangga sekali dengan mereka-mereka yang juara, karena biasanya anak-anak diusia mereka itu lebih senang bermain daripada melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat seperti bermain bola ini,” katanya lugas Anggota DPR Ri dari Fraksi PDI-P ini pun berharap dengan digelarnya Granat Kids Soccer ini generasi muda Indonesia bisa terjadi dari bahaya narkoba yang semakin mengacam negeri ini.

“Kita berharap kompetisi ini menjadi momentum kita untuk menjaga generasi muda kita untuk tidak menggunakan narkoba dan memanfaatkan waktu luangnya untuk dialihkan ke kegiatan yang lebih bermanfaat seperti bermain bola ini,” harap Hendy.

Acara yang berlangsung dari 29-30 Oktober ini bertempat di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat. Kurang lebih 27 tim ikut ambil bagian pada kompetisi tahunan ini. DIantaranya adalah SSB Young Gun, SSB Rick’s, SSB Matador, SSB Kancil Mas dan SSB Muara Angke.

Bagi-Bagi Rezeki, Dian Piesesa Saweran Diacara Gala Dinner Bareng Juara Granat Kids Soccer Granat kids Soccer Championship 2016 yang digelar untuk memeriahkan HUT-17 Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) ternyata menyita perhatian penyanyi era 80-an Dian Piesesa.

Sebagai salah satu anggota dari GRANAT dirinya merasa bangga bahwa masih banyak generasi muda yang berprestasi khususnya dibidang olahraga. Dian menilai bahwa kompetisi seperti ini adalah media yang tepat untuk mengkampenyekan tentang bahaya narkoba dan juga sebagai tempat penyaluran bakat para pemuda khususnya sebagai seorang pemain sepakbola.

“Saya sangat mensupport sekali kegiatan seperti ini, ini adalah kegiatan yang tepat untuk mengkampenyekan tentang bahaya narkoba. Selain itu, ini juga bisa dimanfaatkan untuk mencari-bibit-bibit berbakat dalam bermain sepakbola yang nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk membela kesebelasa Indonesia di kanca Asia bahkan didunia,” tutur Dian saat ditemui Halloapakabar.com seusai Munas Granat di Crown Plaza Hotel, Bandung, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi para juara yang berhasil menjuarai Granat Kids Soccer Championship 2016 ini. Ia pun memberikan sedikit hadiah bagi mereka yang berhasil menjadi yang nomor satu pada kompeti tersebut.

“Nominalnya sih ngga besar, saya hanya ingin melihat keceriaan anak-anak yang telah berlaga dipertandingan itu aja. Mereka kan sudah lelah bertanding dan kalau mendapat sesuatu setelah berhasil menjadi juara adalah kebanggaan buat mereka,” jelas penyanyi yang terkenal lewat tembang Aku Masih Seperti Yang Dulu ini.

Dian pun berharap agar kegiatan seperti ini harus sering diadakan untuk bisa meminimalisir bahaya narkoba berpengaruh pada generasi muda. “Kegiatan seperti ini itu harus sering-sering diadakan, karena selain bermanfaat, kegiatan seperti membuat mereka tidak punya waktu untuk nongkrong-nongkrong tidak jelas yang nantinya akan berujung penggunaan obat-obatan terlarang,” harap Dian tersenyum. (vin)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.