Jadi Sasaran Bom Malam Tahun Baru, Polisi Intensifkan Operasi Jalan Raya

Jadi Sasaran Bom Malam Tahun Baru, Polisi Intensifkan Operasi Jalan Raya
Polisi Intensifkan Operasi Jalan Raya.
Selasa | 27 Desember 2016 | 16.35 WIB

Hallo.id, Jembrana – Terungkap fakta bahwa Bali bakwl jadi sasaran pemboman malam Tahun Baru oleh teroris, mendapat reaksi jajaran Polres Jembrana. Sebagai pintu masuk Bali dari barat, Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo menintruksikan jajarannya mengintensifkan operasi jalan raya (21), yustisi, patroli dan sambang desa.

Khusus untuk 21 dan yustisi dilakukan secara rutin dua kali sehari. Waktu disesuaikan dengan menyasar semua kendaraan yang leintas di Jembrana. Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Mendoyo tadi siang.

Melibatkan puluhan personel dari semua unsur kepolisian, mereka melakukan operasi jalan raya di depan Mapolsek Mendoyo dipimpin Perwira Pengawas Ipda Gede Sabda.

Semua kendaraan bernomor polisi luar Bali diperiksa secara teliti petugas. Termasuk mobil boks yang rentan mengangkut barang selundupan. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap kendaraan, orang dan barang bawaan. Termasuk kelengkapan surat kendaraan dan pengemudinya.

“Kami periksa ketat kendaraan, orang dan barang untuk mengantisipasi masuknya bahan berbahaya. Seperti bahan peledak, senjata tajam dan semjata api. Termasuk mengantisipasi kejahatan lainnya,” terang Sabda, Selasa (27/12/2016) siang.

Hasil pemeriksaan, petugas tidak menemukan bahan berbahaya serta pelaku kejahatan lainnya. Petugas hanya mendapati pelanggaran lalu lintas yang seluruhnya dilakukan pengendara sepeda motor.

“Terhadap pelanggaran lalu lintas tersebut, kami lakukan tindakan penilangan,” tutup Sabda seizin Kapolsek Mendoyo. (don)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.