Jadi Tuan Rumah, Djoni Wijaya Dukung Penuh Granat Kids Soccer Championship 2016

img-20161024-wa0049
Selasa | 25 Oktober 2016 | 5.12 WIB

Hallo.id, Bandung – Menyambut Munas dan HUT Gerakan Anti Narkoba (GRANAT) ke-17, berbagai kegiatan telah disiapkan salah satunya adalah Granat Kids Soccer Championship 2016 yang akan diselenggarakan di Stadion Persib Sidolig, Bandung, Jawa Barat pada 29-30 Oktober mendatang.

Sebagai tuan rumah, DPD Granat Jawa Barat, Djoni Wijaya Aluwi, mengaku sangat siap menyambut para peserta ‘Granat Kids Soccer Championship 2016.” Kami DPD Granat Jawa Barat sangat merasa terhormat bisa menjadi tuan rumah pada Granat Kids Soccer Championship 2016 ini. Dan kami sudah siap menunggu para peserta yang akan berlaga di kompetisi tersebut,” tuturnya saat dihubungi Halloapakabar.com beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan Jawa Barat dipercaya sebagai tempat untuk menyelenggarakan Munas dan HUT Granat. Karena, Jawa Barat saat ini termasuk didalam kondisi darurat narkoba, sebab lebih kurang dari 1 juta warganya terindikasi kecanduan terhadap narkoba.

Lebih lanjut, Djoni mengatakan bahwa olahraga adalah satu sara yang tepat untuk mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. “Penyalahgunaan narkoba tidak hanya membahayakan bagi pengguna, tapi berdampak kepada keluarga, masyarakat, dan masa depan bangsa. Untuk itu, lewat Granat Kids Soccer Championship 2016 ini  kami mengajak generasi muda  perangi narkoba,” katanya.

Oleh karena itu, Djoni sangat mendukung sekali kegiatan positif seperti ini.”jelas kami sangat dukung sekali kegiatan ini, inikan salah satu cara menjaga generasi muda kita agar terhindar dari bahaya narkoba,” tukas Djoni.

Acara yang rencananya akan dibuka secara langsung oleh Ketua DPP GRANAT, Henry Yosodiningrat ini pun mendapatkan sambutan baik dari para SSB yang ikut serta dalam kompetisi sepak bola ini.

Lebih kurang, terdapat 32 tim baik dari U-9 dan U-11 siap berlaga pada Granat Kids Soccer Championship 2016. Diantaranya, SSB Young Gun, SSB IPI, SSB Matador, SSB Rick’s. SSB Maesa dan SSB Toyo Hartono.

Sementara itu, acara Munas dan Hut Granat yang kali ini bertemakan “Dengan semangat Sumpah Pemuda bersama GRANAT, kita selamatkan anak bangsa dari Kejahatan Narkotika”. akan dilaksanakan di Bandung, pada tanggal 28 Oktober 2016 bertempat di Gd. Merdeka, Jl. Asia Afrika, sementara untuk acara Munasnya dilakukan tanggal 29 Oktober 2016 di Hotel Crowne Plaza, jl. Lembong – Bandung. (Dede)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.