Kantor PelayanKPPN Bekasi Menyelenggarakan Sosialisasi Anti Korupsi

Kantor PelayanKPPN Bekasi Menyelenggarakan Sosialisasi Anti Korupsi
IMG-20170302-WA0009
Kamis | 2 Maret 2017 | 10.49 WIB

Hallo.id, Bekasi – Bertempat di Balai Pelatihan Kerja Cevest, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kota Bekasi menyelenggarakan sosialisasi anti korupsi.

Pada sosialisasi tersebut dibuka oleh Widodo Kepala BPKAD yang mewakili Pemerintah Kota Bekasi. Sosialisasi yang diikuti oleh seluruh pegawai KPPN Kota Bekasi. Tema yang diangkat yaitu “Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2017 dan Sosialisasi PMK 230/PMK 05/2016″.

Salah satu narasumber pada acara tersebut, AKP H. Untung Riswaji Kasi Tindak Pidana Pencegahan yang intinya menyatakan bahwa “Operasi Tangkap Tangan/OTT terhadap pelaku tindak pidana akan lebih mudah apabila terdapat Atensi dari Pusat yang membantu operasi tersebut dan di lain pihak diperlukan pula satgas internal untuk meminimalisasi tindak pidana korupsi.” ujarnya.

Sementara Nur Asma SE, MM. selaku Kepala KPPN Kota Bekasi disela acara tersebut menyatakan ” Salah satu program di kantor kami namakan ODOI ( One Day One Information) artinya setiap pegawai akan memberikan satu informasi yang benar tentang zero gratifikasi dan kepada masyarakat yang membutuhkan informasi tersebut tidak dikenakan biaya sepersenpun bahkan untuk parkirpun di kantor kami tidak memungut biaya.” pungkasnya. (FR)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.