Kolaborasi Sophie Paris Bersama Ria Miranda dan Jenahara

Kolaborasi Sophie Paris Bersama Ria Miranda dan Jenahara
Jumat | 2 Juni 2017 | 6.40 WIB

Infokecantikan.co - Hari Raya Idul Fitri hari yang ditunggu-tunggu setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama sebulan. Di hari kemenangan itu penampilan pun harus istimewa. Sophie Paris berkolaborasi dengan dua disainer ternama Ria Miranda dan Jenahara.

Ria Miranda. Terinspirasi traveling ke Jepang, Ria Miranda mengambil inspirasi seni mengawetkan bunga segar dari Jepang, Oshibana. Berharap indahnya bunga dapat memberikan keindahan sepanjang waktu, terutama saat hari nan Fitri dengan warna pastel khas Ria Miranda.

Kaftan Amani. Dominasi warna pink cerah membuat penampilan tampak riang. Padukan dengan Scarf Disty untuk memberikan efek segar pada penampilan. Kaftan Abila. Kaftan hijau dilengkapi kaos lengan panjang warna cokelat. Kenakan juga Scarf Dira yang warnanya senada. Tunique Adiva. Kombinasi warna pink dan biru, serta hiasan batu yang elegan. Padukan dengan Abda Pants untuk sentuhan warna lembut, serta Debby Scarf agar penampilan lebih berwarna. Tunique Amara. Untuk sehari-hari dan akhir pekan, kenakan Tunique Amara yang dipadukan dengan jeans biru atau celana putih. Padukan dengan Aida Pants, celana dengan detail full pleats dan bahan elastis di bagian pinggang. Kenakan Scarf Debra untuk melengkapi gaya.

 

Jenahara. Jenahara dan Sophie Paris mengangkat salah karakter dari 3 karakter brand Jenahara yang menggambarkan sosok perempuan feminin dan lemah lembut. Mengenakan sentuhan warna pink muda, olive dan cokelat, namun masih tetap memberikan sentuhan style minimalis khas Jenahara.

Long Dress Alvira. Long dress dapat dikenakan siang atau malam karena warnanya cocok untuk acara apapun. Detail tali yang ada di bagian pinggangnya juga akan membuat tubuh terlihat lebih proporsional jika diikat. Kenakan dress dengan Sheila Scarf berbahan satin yang memiliki kombinasi warna peach dan abu-abu. Blouse Arielle. Kesan feminin didapat lewat blus ini. Model loose-sleeve membuat penampilan terlihat stylist dan alegan. Untuk memberikan sentuhan girly, ikat detail tali yang ada kedua bagian lengan. Jika ingin tampil casual, kenakan blus ini bersamaan dengan Bryanna Pants yang memiliki potongan lebar di bagian bawah dan terbuat dari bahan yang nyaman. Kenakan Sassy Scarf agar penampilan semakin cantik. Tunique Amel. Dengan detail pada bagian pergelangan tangan dan gaya asimetris di bagian bawah. Tunik hijau ini membuat penampilan terlihat Kenakan Balqis Pants yang juga memiliki detail asimetris di bagian bawah. Blouse Averie. Blus tanpa lengan ini sangat cocok digunakan untuk libur Lebaran atau libur musim panas. Untuk Lebaran, tambahkan kaos lengan panjang sebelum mengenakan blus ini. Padukan dengan Carnita Pants yang memiliki warna senada.

Dimas Seto. Pemain TV Series Kesempurnaan Cinta tampil dengan baju koko pilihannya di Katalog 164. Baju koko identik dengan baju Lebaran, karena itu Dimas tampil dengan Koko Fairuz. Koko Fathir juga dipilih Dimas karena motifnya unik. Senad dengan Long Kaftan Vrisea yang dikenakan isterinya Dhini Aminarti.

Koko Ahmeer dan Koko Ilyas bisa dikenakan setelah Hari Raya, masih dalam suasana Hari Kemenangan. Koko Ahmeer dan Koko Ilyas bergaya casual, namun tetap dilengkapi dengan kerah model baju koko. Kaos Daffa dan Kaos Dhanish bisa dikenakan untuk tampil sopan di hari Lebaran. Dua kaos berlengan panjang ini cocok dikenakan di hari libur Lebaran karena warnanya menenangkan.

Dhini Aminarti. Busana Sophie Paris membuat Dhini Aminarti makin cantik, menarik dan bersahaja. Mengenakan Long Dress Amra warna pink cantik, dengan bordir metalik warna peach di bagian tengah. Gunakan Enchantres Bag model tote atau sling bag sebagai pelengkap.

Dress Wedelia detail bordir warna biru muda dapat dikenakan di Hari Lebaran dan Malam Takbiran. Cocok dengan Koko Fikri untuk pasangan. Gunakan Montreal Bag berbahan kulit warna pink muda dan krem yang memberikan kesan cerah.

Flower Power menjadi deskripsi sempurna untuk Blouse Zamia, yang bisa dikenakan saat bulan puasa sembari ngabuburit. Padukan dengan Denamire Bag. Long Dress Westringia warna merah cerah kombinasi bordir motif etnik cocok untuk Hari Raya. Padukan dengan Cactier Bag warna hijau navy.

Kosmetik. Percantik penampilan di Hari Raya dengan kosmetik muslimah. Sophie Martin BB Cream menjadi foundation sekaligus pelembab. Mengandung Clair-Blanche Complex yang membuat wajah tampak lebih cerah, serta Vitamin A, C dan E sebagai antioksidan agar kulit sehat.

Percantik bibir dengan Muslimah Divine Mini Lipstick. Dengan formula melembabkan yang spesial membuat bibir tetap sehat dan lembab sepanjang hari. Dikemas dalam kemasan lucu berisi tiga mini lipstik. Semuanya sudah disertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia.

Muslimah Shakila non alcohol parfum membuat Anda wangi saat bersilaturahmi. Parfum dibuat khusus dari bahan non-alkohol sehingga aman beribadah.  Percaya diri dengan aroma mawar, lili dan violet.


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.