Kulit Lebih Muda dengan Teosyal®RHA Filler

Kulit Lebih Muda dengan Teosyal®RHA Filler
Senin | 5 Juni 2017 | 4.37 WIB

Infokecantikan.co - TEOXANE Laboratories mengakui bahwa keindahan kulit yang terlihat muda, tidak hanya dalam tekstur dan kelenturannnya, akan tetapi juga pada kemampuanya memberikan ekspresi wajah yang alami.

TEOSYAL® RHA fillers, yang terbuat dari asam hialuronat (HA), merupakan suatu zat yang secara alami terdapat dalam tubuh manusia, diciptakan dan telah dipatenkan untuk mendukung setiap tahapan perkembangan kulit, dan pada saat yang sama membantu menjaga kesegaran kulit, vitalitas dan kelembutan wajah.

Untuk itu, bagi pasien yang baru pertama kali menjalani penanganan medis di bidang kecantikan, tidak perlu merasa khawatir akan hasil perawatan yang terlihat tidak alami dan membuat wajah terlihat “kaku” apabila menggunakan TEOSYAL® RHA fillers.

TEOSYAL®RHA fillers dapat digunakan untuk memperbaiki cekungan di kantung bawah mata, mengganti kehilangan volume di wajah akibat proses penuaan, memberikan efek bentuk hidung dan dagu yang lebih tegas, dan banyak indikasi lainnya. TEOSYAL® Puresense Redensity (I) dan (II) yang diperkaya dengan Dermo Restructuring Complex yang menggabungkan tiga antioksidan, delapan asam amino, dua mineral dan vitamin B6 yang secara alami ada di kulit dan bekerja secara sinergis dengan HA untuk membangkitkan dan menjaga kepadatan dari lapisan kulit.

TEOSYAL® PEN memberikan pemahaman baru tentang alat suntik yang modern. Alat suntik elektronik tanpa kabel ini membantu dokter untuk mendapatkan hasil penyuntikan asam hialuronat yang terlihat alami di kulit pasien mereka, dengan memberikan rasa yang nyaman serta waktu pemulihan yang lebih pendek. TEOSYAL®PEN beratnya hanya 40 gram, sangat akurat, intuitif, cepat dan mudah dalam penggunaan dan kompatibel dengan semua jenis jarum dan kanula untuk memenuhi berbagai tujuan dalam proses penyuntikan.

TEOSYAL® PEN secara otomatis mengontrol volume HA pada saat proses penyuntikan ke dalam lapisan kulit. Dengan TEOSYAL®PEN dokter hanya perlu fokus pada lokasi penyuntikan tanpa perlu memberikan perhatian khusus saat memberikan tekanan yang konsisten pada alat suntik saat melakukan penyuntikan. Dengan begitu maka secara signifikan memberi kenyamanan bagi pasien. TEOSYAL® PEN juga lebih akurat dalam kadar/volume penyuntikan ke dalam kulit dibandingkan menggunakan jarum suntik yang dioperasikan secara manual, yang mana ini berarti penghematan bagi pasien.

Untuk mengetahui keunggulan TEOSYAL®PEN, telah dilakukan suatu penelitian di Eropa yang melibatkan 30 dokter dan 236 pasien, yang mana 42 pasien diantaranya belum pernah menerima suntikan asam hialuronat. Hasil penelitian tersebut menyatakan bahwa dari semua pasien yang diberikan terapi dengan menggunakan alat suntik TEOSYAL®PEN, 70,7% mengalami skor nyeri 0-1 sedangkan dari semua pasien yang diberikan terapi menggunakan alat suntik manual hanya ada 18,4% pasien yang mengalami skor nyeri 0-1.

Hanya 2,4% dari pasien yang diterapi menggunakan TEOSYAL®PEN melaporkan skor nyeri yang lebih tinggi 4-5 dibandingkan dengan 23,2% dari pasien yang diterapi menggunakan alat suntik secara manual. Hampir 92% pasien yang terlibat dalam percobaan akan merekomendasikan TEOSYAL®PEN ke teman-teman mereka daripada menggunakan alat suntik manual. Pada penilaian skala nyeri, angka 0 adalah yang paling tidak memberikan rasa sakit dan angka 10 adalah yang paling menyakitkan.


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.