Lurah Mustika Jaya, Langsung Eksekusi Semua Laporan Warga

Lurah Mustika Jaya, Langsung Eksekusi Semua Laporan Warga
Lurah Mustika Jaya langsung eksekusi laporan warga.
Kamis | 8 Desember 2016 | 11.50 WIB

Hallo.id, Bekasi – Adanya laporan warga RT 04 RW 07 Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, tentang adanya jalan lingkungan yang belum tersentuh infrastruktur. Lurah Maka W tidak tinggal diam. Dia langsung meninjau lokasi yang memang lokasi tersebut belum tersentuh Pemerintah Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi sebelumnya mengatakan, bahwa tahun 2016 adalah tahun infrastruktur. Adanya program yang dibuat dengan Wali Kota Bekasi, perangkat kerja pemerintahan daerah SKPD mengabil sikap untuk menjalakan perintah Kepala Daerah.

Lurah Mustika Jaya, Maka Nachrowi menegaskan akan menindak lanjuti adanya jalan lingkungan yang belum tersentuh dengan infrastruktur ke Dinas terkait.

“Tadi saya sudah ketemu dengan pemilik tanahnya dan Alhamdulillah dia bersedia untuk menghibahkan tanahnya,” kata Maka kepada wartawan di Bekasi, Rabu (7/12/2016).

Maka menjelaskan, untuk hal ini perlu adanya berita acara yang akan dihibahkan dan kedepannya tidak lagi ada masalah. “Dan pemilik tanah bersedia untuk membuat berita acara, lebih lanjutnya Maka, pemiliknya akan dihibahkan dengan lebar 2 meter dan pemilik tanah akan membuat surat pernyataan,” jelasnya.

Selain itu warga lingkungan RT 04 RW 07, Eman sangat berterimakasih atas perhatiaan perangkat Pemerintah Kota Bekasi telah mempedulikan lingkungannya. “Kami sangat terharu dengan sigapnya Lurah meninjau lokasi jalan yang masih tanah merah, dan saya berharap agar jalan lingkungan kami segera di cor,” ungkap Eman warga RT 04 dan juga sebagai ketua PAC BPPKB Banten. (bie/hlb)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.