Maya Miranda Ambarsari Lirik Peluang di Bisnis Kecantikan

Maya Miranda Ambarsari Lirik Peluang di Bisnis Kecantikan
Jumat | 4 November 2016 | 5.24 WIB

Hallo.id,Jakarta- Maya Miranda Ambarsari merupakan sosok figur yang luar biasa. Wanita yang satu ini selalu berhasil membangun bisnis yang ditekuninya. Lewat tangan dinginnya, sejumlah bisnis seperti pertambangan, properti hinga butik, berhasil dibangun dan dikembangkan secara maksimal.

Sukses dengan bidang tersebut, kali ini Maya melirik sebuah peluang bisnis salon dan kecantikan dengan membuka Gorjes Hair and Beauty di kawasan premium Wolter Mongonsidi.

Keinginan membangun bisnis yang akrab dengan kaum wanita ini sudah lama terpendam. Hingga akhirnya di tahun ini impiannya terwujud dengan dibukanya Salon Gorjes Hair and Beauty sejak Juni dan mulai diperkenalkan kepada masyarakat luas pada Grand Opening Kamis (3/11/2016).

“Dalam bisnis ini saya berpartner dengan teman saya. Kebetulan dia punya brand salon Gorjes yang berpengalaman dan dikenal. Sebagai wanita perawatan diri dan kecantikan merupakan hal penting dan kini semakin banyak wanita yang menyadari pentingnya merawat diri. Karena itu, saya masuk ke bisnis ini. Di samping saya memiliki passion yang berkaitan dengan kecantikan,” kata Maya dalam konferensi pers Grand Opening.

Lebih lanjut Maya mengatakan, dalam membangun bisnisnya ia dibantu oleh sang Kakak, Dolly Prameswari.

“Di sini saya juga dibantu oleh kakak saya dan pegawai-pegawai yang sudah berpengalaman di bidangnya dengan terus meningkatkan kualitas porsedur service, kualitas produk, kenyamanan dan standard kebersihan,” lanjutnya.

Gorjes Wolter Mongonsidi merupakan cabang ketujuh dan merupakan cabang terbesar dengan luas mencapai 400 m2. Salon yang termasuk kategori premium ini terdiri dari 5 lantai yang dilengkapi berbagai sarana serta fasilitas terbaik sehingga menambah kenyamanan pelanggan.

“Konsep yang diusung dalam Gorjes ini adalah one stop beauty and health service. Saya ingin membuat pelanggan yang datang ke salon bisa merasa senyaman mungkin dan mendapatkan pelayanan terbaik, kemudian dalam merawat kecantikan dengan anggaran yang bisa diatur sesuai kebutuhan,” ungkap Maya.


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.