Nagaswara Bersama SKO untuk Alfamidi dan Lawson

Nagaswara Bersama SKO untuk Alfamidi dan Lawson
Rabu | 30 Agustus 2017 | 15.19 WIB

Hallo.id, Jakarta – Komitmen bersama Kerjasama antara Nahadwara dengan Sinergi Karya Optima (SKO musik ) untuk Alfamidi ku dan Lawson Indonesia memajukan musik original telah berjalan baik sejak tahun 2014, yakni ketika Nagaswara, Alfamidi dan Lawson berhasil launching album VCD Karaoke “Goyank Dangdut” berisi 12 lagu dengan 12 artis penyanyi. Setahun kemudian 2015 kembali Nagaswara, Alfamidi dan Lawson launching CD album Wali “Doain Ya Penonton” berisi 14 lagu Wali.

Kali ini secara resmi Nagaswara bersama SKO, Alfamidi dan Lawson kembali mempersembahkan launching album kompilasi VCD karaoke berjudul “I Love Dancedut” dengan tagline “I Love Dancedhut & Shop The Original”. Nagaswara bersama SKO untuk Alfamidi & Lawson di tahun 2017 ini kembali saling menandatangani kerjasama Penjualan VCD Album Kompilasi Karaoke I Love DanceDhut, Selasa (29/8/2017) di Aruba Caribbean Restaurant and Bar, Pasaraya Grande, Lantai Ground, Melawai, Jakarta Selatan.

Direktur PT Sinergi Karya Optima (SKO) mengatakan, semangat yang diterapkan SKO bersama Alfamidi dan Lawson dalam target omzet 50-100 ribu keping album VCD karaoke telah dipikirkan dengan baik. Pemberian insentif untuk kasir, top sellet, bunding product dan visit artiske outlet-outlet yang tersebur di seluruh Indonesia menjadi strategi dan daya tarik dalam meningkatkan penjualan. “SKO dalam hal ini sangatlah terbuka untuk mendukung penjualan musik dan lagu-lagu karya anak bangsa,” katanya.

Untuk memeriahkan acara launching hadir 8 artis dangdut yang ikut mengisi album tersebut, yaitu Siti Badriah , Fitri Carlina , Duo Anggrek, Hesty Aaryatura Klepek Klepek, Sherly Mey, Mozza Kirana, Ratu Idola, dan Babyshimaofficial.

‎Rahayu Kertawiguna selaku pendiri dan pemilik Nagaswara mengutarakan, kerjasama ini dilakukan untuk ketiga kalinya, karena Alfamidi dan Lawson dalam kerjasama sebelumnya mampu menjual CD mencapai puluhan ribu.

“Dengan didistributorkan melalui dua retail besar di Indonesia yakni Alfamidi dan Lawson, masyarakat kota maupun daerah akan lebih mudah mendapatkan CD, lantaran kedua retail tersebut sudah masuk ke dalam pelosok-pelosok daerah. Dalam pembayarannya jelas, berapa terjual langsung dibayarkan. Tapi jika dengan cara digital bisa tidal diketahui hasil penjualannya, pembayarannya juga tidak menentu,” ungkapnya Rahayu. (igo)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.