Nindy Ayunda : Panik Saat Anak Mengalami Gejala Kolik

Nindy Ayunda : Panik Saat Anak Mengalami Gejala Kolik
Rabu | 14 September 2016 | 4.58 WIB

Hallo.id, Jakarta - Belum lama ini bertemu dengan Nindy Ayunda di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan. “Kesibukan saat ini persiapan untuk rekaman, saya merencanakan akan  me-repackage lagu, lalu sibuk dengan keluarga, dan tetap menyanyi,” kata pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini.

Saat ditanya perkembangan sang buah hati, Abhirama Danendra Harsono, Nindy dengan bersemangat menerangkannya. “Abhi sekarang  lagi aktif-aktifnya,” jelas istri dari Askara Parasady Harsono ini.

Apakah Abhi pernah mengalami kolik? “Abhi pernah mengalami menangis berjam-jam, saya dan suami tidak tahu kenapa, dan saat itu Abhi muntah. Aku sempat panik ketika Abhi mengalami hal seperti itu, dan aku pikir Abhi hanya masuk angin biasa,” jelas wanita kelahiran Padang, 10 Januari 1989 ini.

Namun, karena tangisannya tidak berhenti, Nindy pun membawanya ke dokter. “Yang pasti saat anak aku menangis berjam-jam, aku panik. Lalu saat anakku nangis berjam-jam, aku bawa ke dokter dan ternyata Abhi mengalami demam tinggi, mungkin demam itu yang menyebabkan Abhi menangis berjam-jam,” pungkas pelantun lagu Buktikan ini. (des)

 

 


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.