PayPro Beri Kemudahan Bertransaksi Digital

PayPro Beri Kemudahan Bertransaksi Digital
Kamis | 18 Mei 2017 | 8.46 WIB

Hallo.id,Jakarta- Perkembangan teknologi digital yang pesat membuat banyak kemudahan yang mendatangkan manfaat positif bagi masyarakat luas. Kemajuan tersebut ditandai dengan kehadiran layanan transaksi digital yang sangat membantu aktivitas masyarakat terutama mereka yang memiliki mobilitas tinggi, salah satunya PayPro.

PayPro telah menegaskan kehadirannya sebagai salah satu penyedia layanan transaksi digital sejak April 2017 dalam bentuk aplikasi. PayPro akan memberikan kemudahan kepada masyarakat luas untuk beragam transaksi sehari-hari.

Contohnya, transaksi pembayaran BPJS, tagihan listrik, air, telepon,  Commuter Line, ojek online dan kebutuhan lainnya. Tak hanya itu saja, PayPro juga menyediakan fitur pembayaran menggunakan QR Code. Fitur ini semakin memudahkan masyarakat untuk melakukan transaksi di lebih dari 2000 merchant di antaranya Gramedia, Coffee Bean, Haagen Dazs, Puyo dan lain-lain.

Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan berbelanja Anda sehari-hari. Hal ini dikarenakan PayPro telah menjalin kerjasama dengan Indomaret dan Alfamart. Sehingga akan sangat memudahkan dan menjadi lebih simpel.

"PayPro siap bersaing dalam hal pembayaran digital kebutuhan gaya hidup. Meski kami masih baru, tapi sampai saat ini sudah ada 7 juta user yang mendownload aplikasi kami,"kata Heidi Bokau Chief Marketing Officer (CMO) PayPro di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Untuk saat ini PayPro memiliki dua produk yang bisa dinikmati yaitu aplikasi online dan offline. Aplikasi offline berupa chip yang ditaruh di belakang ponsel. Ini akan sangat memudahkan bagi mereka yang tidak mempunyai smartphone. Sementara aplikasi online bisa digunakan bagi semua pengguna smartphone. Untuk aplikasi offline PayPro bekerja sama dengan Indosat.

"Bersama Indosat sebagai mitra strategis penjualan dan pemegang lisensi uang elektronik, setiap pengguna PayPro dipastikan akan memiliki fasilitas untuk membayar transaksi apapun, dengan cara yang sangat mudah, hanya dengan satu aplikasi dari smartphone,"ungkapnya.

Jika tidak memiliki rekening bank, pengguna cukup mendaftarkan nomor ponsel apapun operatornya tanpa harus memiliki rekening bank.

"Topup saldo bisa dilakukan di mini market Alfamart dan Indomaret,"lanjutnya.

Dengan berbagai kemudahan dan layanan yang tersedia, PayPro semakin yakin dan pasti di tengah banyaknya kompetitor untuk layanan transaksi digital saat ini.

"Optimisme ini juga didasari, karena PayPro melihat peluang pasar masih terbuka dimana belum ada strong leadership di industri ini. Selain itu, PayPro juga diperkuat dengan tim manajemen yang berpengalaman di berbagai industri seperti telekomunikasi, digital, perbankan serta transportasi,"tutupnya.(IK)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.