Sanova: Treatment Fillerina Menghasilkan Wajah Glowing dan Natural

Sanova: Treatment Fillerina Menghasilkan Wajah Glowing dan Natural
Jumat | 10 Maret 2017 | 7.30 WIB

Hallo.id, Jakarta – Dunia kecantikan bersifat dinamis. Perkembangannya selalu jalan beriringan dengan waktu. Sanova Skin Care baru-baru ini menelurkan treatment terbarunya yang bernama Fillerina.

Owner klinik kecantikan yang berada di kawasan Mangga Dua Jakarta Utara ini menjelaskan pola kerja terobosan terbarunya tersebut. Fillerina merupakan treatment terbaru yang dilakukan tanpa tindakan dan tidak menggunakan jarum suntik. Treatment ini dilakukan dengan menggunakan gel dan krim khusus yang didatangkan langsung dari Swiss dan telah teruji secara klinis. Hasil yang akan didapatkan setelah melakukan treatment fillerina ini adalah kulit menjadi lebih glowing secara natural.

Untuk pengerjaannya, treatment ini hanya memerlukan waktu sekitar 1 jam. Proses pengerjaannya pertama-tama pasien akan dilihat sketsa wajah untuk melihat bagian mana yang ada kerutan dan akan diisi untuk mendapatkan hasil yang sempurna dan terlihat natural. Setelah itu wajah akan di facial dahulu lalu diberikan gel dan krim khusus pada bagian yang diperlukan hingga gel dan krim meresap ke dalam kulit.

“Cream atau gelnya akan meresap dia bekerja seperti serum kedalam pori-pori, jadi nanti wajah lebih cerah, lebih glowing jadi dia semacam kita melakukan peeling juga untuk pengelupasan pori-pori, hasilnya akan kelihatan setelah tiga hari nanti kulit wajah akan terlihat glowing, tapi fillerina ini sekali treatment saja sudah akan terlihat hasilnya, jadi nanti setelah tiga hari itu ada perubahan pada kulit wajah” kata Sanova.

Meskipun treatment Fillerina ini aman, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan treatment seperti konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui bagian wajah mana yang akan diisi, keadaan kulit dan sebelum melakukan treatment pasien dianjurkan untuk minum air putih sebanyak 1-2 gelas agar molekul lebih cepat menyerap kedalam kulit dan kulit menjadi lebih kencang.


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.