Shutter Flash Sukses Gandeng HMN, Adakan All About Fashion

Shutter Flash Sukses Gandeng HMN, Adakan All About Fashion.
Selasa | 8 November 2016 | 23.7 WIB

Hallo.id, Jakarta – Puluhan fotografer yang tergabung di komunitas Shutter Flash Photography se Jabotabek, berhasil melaksanakan hunting foto bertajuk All About Fashion dan merayakan ulang tahun Shutter Flash yang ke dua di taman Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor.

Aksi hunting para fotography, selain berhasil menjepret pemandangan juga bethasil menggaet sejumlaj model yang di kelola Hallo Talent Manajemen dan Model lainnya dari berbagai daerah. Bahkan acara tersebut juga cukup mengagetkan beberapa masyarakat yang tengah bersantai. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang meminta agar para fotografer memotret mereka.

Ketua Shutter Flash Photography, Dhiky mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan selain untuk memperingati hari kelahiran Shutter flash Photography yang kedua, juga sebagai bentuk kecintaan dan cara shutter flash Photography untuk mengenalkan Keindahan Taman Pemda Cibinong, Kabupaten Bogor.

Selain itu, digelarnya acara Anniversary Shutter Flash Photography menurut Dhiky bisa menjadi ajang silaturahim antar fotografer yang ada di Bogor, Depok, Jakarta dan lainnya termasuk juga sebagai upaya menjaga kekompakan dan soliditas baik sesama fotografer dengan fotografer, maupun fotografer dengan warga lain yang terlibat.

Senada dengan itu, Ketua Panita Anniversary Shutter Flash Photography juga menjelaskan bahwa acara tersebut melibatkan banyak komunitas, Profesional Makeup Artist, model dan media online yang di motori Hallo Media Network (HMN) seperti,
Halloapakabar.com, Hallo.id, Hallo.id, Hallobanten.com dan Hallotanggerang.com.

“Dalam kegiatan tersebut, konsep yang diusung cukup simpel. Para peserta atau fotografer yang ingin mengikuti kegiatan terlebih dahulu mendaftarkan diri secara langsung. Kemudian, berburu foto yang dijelaskan oleh panitia penyelenggara dan boleh memakai kamera apa saja alias bebas,” ungkapnya kepada Halloapakabar.com, Selasa (8/11/2016)

Pasalnya, selain acara yang digelar cukup seru dan menantang, secara tak langsung ia bisa belajar dan bertukar pikiran dengan fotografer yang lainnya yang ikut kegiatan tersebut. “Sudah lama enggak ngestreet. Biasanya, aku lebih banyak motret model. Pas tau ada acara ini, aku tertarik untuk ikut. Street hunting bagiku sangat mengasikkan, banyak hal baru yang bisa kita temukan dari memotret kawasan sekitar kita,” jelasnya.

Untuk itu pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pelaku yang telah ikut berpartisipasi diantaranya, Profesional Makeup Artist: Rias Pengantin Home Ridho, Ndie Al Batawie, Sanggar Rias Dewi, Jafra Skin Care, Gayaku Salon, Sekar Manten, Bintang Susanto, Bunda Refel, Sanggar Rias Giri, Bunda Novi dan Niya Roni Makeup

Unyuk Komunitas photography diantaranya, Komunitas Model Depok, Bogor Neutral Photography, Penculik Model, Lets Rock Production, Key Photograph, Hallo Media Network, FG Nikon, Komunitas Motret, C Management, Kandos Studio, JPC, Culture, GGModels Tanggerang, GGModels Bogor, Tasik Ciamis Photo Models, Flock’s Modelling, Vitografhi dan Hallo Talent Manajemen.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas support berbagai pihak, semoga komunitas dan pihak swasta di Kota Bogor dan sekitarnya semakin kompak untuk membangun dan memajukan Kota Bogor,” ungkapnya. (jat/hlb)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.