Soto Kudus Kauman, Berikan Gratis Soto Selamanya Untuk Ibu Hamil

Soto Kudus Kauman, Berikan Gratis Soto Selamanya Untuk Ibu Hamil
soto-kudus-kauman
Jumat | 9 Desember 2016 | 14.0 WIB

Hallo.id, Menteng – Bisnis kuliner agaknya kian minati para pelaku bisnis. Berbagai macam strategi bisnis pun dilakukan para pelaku tersebut untuk melancarkan usahanya tersebut. Seperti, memberikan gratis makan dan minum bagi orang yang memiliki nama dan tangga lahir tertentu.

Namun, lain hanya dengan kedai Soto Kudus Kauman Ayam Kampung milik Edi Prastowo, kedai ini memberikan promo spesial berupa soto lengka dengan nasi beserta minumannya bagi para ibu hamil. Menariknya, promo gratis untuk ibu hamil ini dilakukan secara Unlimited atau tanpa batas.

Dikatakan oleh Edi Prastowo, bahwa ide ‘Gratis untuk Ibu Hamil Selamanya’ ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan ibu yang sudah susah payah mengandung dan juga melahirkan buah hatinya.

“Menghargai ibu hamil saja yang susah payah melahirkan anak. Jadi mau makan setiap hari di sini boleh, enggak ada batas waktu,” kata Edi saat ditemui Halloapakabar.com di kedai soto miliknya dibilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/2016).

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa bahan-bahan yang digunakan untuk membuat soto itu aman untuk dikonsumsi oleh ibu hamil. Selain itu, kuah soto yang dipakai tidak mengandung santan dan tapi murni menggunakan kaldu dari ayam kampung tersebut.

“Sehat, ini bening tanpa ada santan dan kami pakai ayam kampung, kuah murni kaldu. Dijamin aman,” terangnya.

Bagi anda para ibu hamil yang datang akan diwajibkan mengisi data diri pengunjung khusus ibu hamil terlebih dahulu mulai dari nama, nomor yang bisa dihubungi dan usia kandungannya.

Ketika kehamilannya sudah mencapai usia sembilan bulan para ibu akan dikirimikan ucapan selamat secara spesial dari kedai ini.

Sekedar informasi, harga makanan dan minuman yang ada dikedai ini terbilang murah. Hargarnya dibandrol mulai Rp 5 ribu hingga Rp 35 ribu. Bagi anda yang ingin mencicipi nikmatkan Soto ini bisa langsung datang ke kedai yang terletak di Jalan Kendal, Jakarta Pusat. Kedai Soto Kudus Kauman Ayam Kampung ini buka mulai pukul 07.00 – 22.00 WIB. (Ceces)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.