Sportwear untuk Hijaber

Sportwear untuk Hijaber
Selasa | 23 Mei 2017 | 2.55 WIB

Hallo.id,Jakarta- Mengenakan busana tertutup bukan berarti para hijaber kehilangan kesempatan untuk aktif berolahraga. Pasalnya salah satu brand clothing terbesar asal Bandung telah meluncurkan lini terbaru fashionnya bernama Noore.

Noore menjadi koleksi yang akan menjawab kebutuhan para hijaber lewat koleksi hijab khusus untuk olahraga. Tentunya dengan desain hijab yang melekat sempurna ketika dikenakan sehingga tidak terbuka atau berkibar meskipun sedang melakukan olahraga ekstrem. Selain itu bahan yang disajikan pun nyaman, menyerap keringat dan aman saat digunakan.

Rangkaian koleksi kali ini menyasar konsumen yang aktif, muda, urban, styling edgy dan senang akan gaya busana street style. Khususnya bagi mereka yang memiliki gaya hidup sehat dan peduli akan kesehatan di masa sekarang dan yang akan datang.

Koleksi yang nyaman dan fungsional dapat terlihat dari sentuhan potongan busana dengan desain khusus untuk kegiatan olahraga yang mengeluarkan banyak keringat.

Dengan teknik pembuatan yang sangat berbeda seperti teknik potongan loose fit dan tapered fit. Sementara untuk warna, terdapat warna-warna solid dan pantone yang diaplikasikan pada material dengan teknik printing dan juga sublimation.

Untuk bahan, Noore menggunakan bahan licra spandex yang lentur dan pas di kepala tetapi lembut dan menyerap keringat. Jahitan yang ditampilkan pun cukup unik di mana dibuat meramping sehingga hijab akan pas dikenakan, tidak menggembung di ujung dan tidak butuh peniti untuk menguatkan ketika harus melakukan aktivitas olahraga yang membutuhkan banyak gerakan aktif.

Selain hijab, ada koleksi celana legging berbahan yang sama dengan paduan tunik. Sehingga selain digunakan untuk berolahraga, legging bisa dikenakan untuk kegiatan sehari-hari.

Koleksi ini cocok digunakan dalam segala aktifitas olahraga aktif seperti berenang, yoga, lari hingga olahraga ekstrim lainnya yaitu karate, taekwondo, skateboard, bungee jumping, hiking, wall climbing dan lain-lain.(IK)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.