Sssssttt… di Bogor Ada Warung Misterius

Sssssttt… di Bogor Ada Warung Misterius
Warung Misterius di Jalan Pandu Raya Bogor, Kuliner Bogor.
Kamis | 18 Mei 2017 | 17.21 WIB

Hallo.id, Bogor – Bogor memang kota yang menyimpan banyak sejarah dan penuh misteri. Bogor juga kota yang cukup misterius dengan banyaknya pusat kuliner dengan menu-menu yang misterius pula.

Nah, bagi para pemburu kuliner, tak ada salahnya mencoba pusat kuliner yang satu ini. Namanya Warung Misterius. 

Lokasinya di Jalan Pandu Raya No.163 Kecamatan Bogor Utara. Warung Misterius sekelas bintang 4 ini menyediakan menu makanan misterius. 

Menurut Antoni, salah seorang marketing Warung Misterius, mengatakan nama “misterius” dipilih berawal saat pertama kali hendak membuka usaha masih kebingungan mencari nama dan mereka sering mengatakan “masih misterius”.

“Warung Misterius menyediakan macam rasa misterius dsn sebagian besar menyajikan menu bakso pedas,” katanya.

Antoni menjelaskan, yang menjadi special di warung ini adalah setiap makanan atau bakso ada level atau tingkatan misteriusnya yang bisa dipilih sesuai keinginan dan selera. Namun untuk yang tidak suka pedas juga bisa menikmati makanan lain di sini. “Cukup bilang non level saja ke pramusaji dan pasti dijamin pesanan tidak terlalu misterius,” ucapnya.

Ade, salah seorang pengunjung mengaku bertemu dengan rasa yang berbeda ketika dirinya menyantap mie godok Warung Misterius. “Beda dengan yang biasa saya konsumsi. Pokoknya rasanya sesuai dengan nama tempatnya, misterius banget. Tapi kalau boleh saya memberi masukan, kalau bisa bukanya agar pagi, biar ibu-ibu sambil menunggu anaknya bersekolah bisa mengisi waktunya dengan makan di sini bersama ibu-ibu yang lain, juga ada tempat bermain anak-anaknya biar tambah betah,” ungkapnya. 

Beberapa hari ke depan, Warung Misterius akan membuka 100 porsi gratis selama 3 hari dengan persyaratan membawa KTP Kota Bogor, dan untuk mahasiswa membawa kartu mahasiswa. (dns)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.