Tokio Marine Insurance Rilis Video Serial Ramadhan Bertemakan Keluarga

Tokio Marine Insurance Rilis Video Serial Ramadhan Bertemakan Keluarga
Kamis | 1 Juni 2017 | 1.34 WIB

Hallo.id,Jakarta- Setiap manusia di dalam hidupnya selalu dihadapkan dengan pilihan. Sesulit apapun pilihan yang dihadapi, keputusan tetap harus dibuat agar hidup terus bergerak. Namun dalam menentukan pilihan hendaknya kita bijaksana dan bertanggung jawab.

Berangkat dari hal tersebut, perusahaan asuransi Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan video Serial Ramadhan #kitaSiap Jemput Bahagia episode perdana di CGV Cinemas, Grand Indonesia, Rabu (31/05/2017). Tujuan diluncurkan video ini untuk mengajak masyarakat Indonesia agar siap menjadi lebih bijaksana dalam menentukan pilihan.

Diungkapkan Chief Marketing Officer PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawari Sahlan, video yang diluncurkan pihaknya ini merupakan video edukasi agar masyarakat siap dalam menentukan pilihan.

"Video Serial Ramadhan #kitaSIAP dengan judul JEMPUT BAHAGIA ini dibuat dengan tujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar SIAP menjadi lebih bijaksana dalam menentukan pilihan. Kami ingin mengedukasi masyarakat Indonesia bahwa bijak dalam menentukan pilihan itu dapat dimulai dari hal yang paling kecil terlebih dahulu,"ungkapnya.

Video yang mengangkat tema keluarga ini merupakan bagian dari rangkaian lima episode video demi menyemarakan bulan Ramadhan. Nantinya video ini akan tayang setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan dan bisa disaksikan di Fanpage Facebook resmi Tokio Marine Insurance Group @tokiomarine.id.

Pemilihan dalam hal penayangan video melalui fanspage facebook resmi @tokiomarine.id disebabkan karena pesatnya pertumbuhan pengguna media sosial di Indonesia. Hal ini berdasarkan data yang diperoleh dari APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) bahwa facebook menjadi media sosial yang paling banyak dikunjungi sebesar 71,6 juta pengguna.

"Pesatnya media sosial di Indonesia membuat kami memilih medium video dan media sosial agar pesan yang kami usung melalui Video Serial Ramadhan #kitaSiap dengan judul Jemput Bahagia ini dapat lebih luas dijangkau oleh masyarakat Indonesia yang peduli akan masa depannya,"pungkasnya. (IK)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.