Wow, Sensasi Sop Iga Janda Mabuk Ini Patut Dicoba Untuk Berbuka Puasa

Wow, Sensasi Sop Iga Janda Mabuk Ini Patut Dicoba Untuk Berbuka Puasa
Sop Iga Mabuk Janda andalan Kedai Rinbull's. Foto: Ist
Senin | 29 Mei 2017 | 16.37 WIB

Hallo.id, Depok – Satu lagi tempat kongkow yang memasang sub tagline unik yaitu Melepas Rindu. Nama besarnya Kedai Rinbull’s dan menyajikan menu masakan dengan nama yang tak kalah uniknya. Seperti Sop Iga Janda Mabuk. Bahkan terdapat sajian lainnya yang bikin wow.

Berlokasi di Pasar Segar Jalan Tole Iskandar, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Kedai Rinbull’s. Sejak dibuka bulan lalu atau tepatnya awal April 2017 dan grand openingnya dilakukan oleh Ketua DPRD Depok, kedai yang mengemas konsep resto dan entertainment ini selalu ramai dikunjungi customer.

“Alhamdulillah, dari awal buka hingga sekarang Kedai Rinbull’s tak pernah sepi. Selain menawarkan sajian Indonesia food yang mengandalkan cita rasa masakan, disini juga para tamu akan dihibur oleh penampilan sejumlah penyanyi. Tamu juga bisa request lagu atau langsung nyanyi sendiri secara live,” jelas Rina Bule, owner Kedai Rinbull’s, Senin (29/5/201).

Ketua DPRD Depok saat membuka resmi beroperasinya Kedai Rinbull's. Foto: IstKetua DPRD Depok saat membuka resmi beroperasinya Kedai Rinbull’s. Foto: Ist

Seperti dikutip Hallo.id, menu andalan Kedai Rinbull’s menurut penyanyi dangdut yang terkenal dengan tembang ‘Mabuk Janda’ ini, sebenarnya tak hanya Sop Iga Mabuk Janda. Tapi ada varian lain yang juga menjadi andalan untuk disantap, seperti Sop Iga Abang Jahat, Nasi Goreng Olala, Steak Tua-Tua Keladi, Mie Ayam Capek Deh, dan Terong Balado Percuma.

Nah, lo. Kok namanya aneh begitu?

“Ya iyaah lah, kan sebelumnya aku pernah merilis sejumlah single lagu. Jadi biar tak hilang identitas judul lagu yang aku geluti, makanya aku kasih nama masakan disini seperti judul laguku. Selain itu untuk membedakan dengan resto tempat lain,” ungkap Rina Bule sambil tersenyum.

Soal mutu rasa masakan dan minuman yang ditawarkan Kedai Rinbull’s, Rina Bule menyatakan berani bersaing. Tapi tentunya, kalau belum mencoba aneka makanan yang disajikan akan sulit berkata-kata. Untuk itu, Rina menyarankan agar datang langsung ke Kedai Rinbull’s di Depok.

Rina Bule yang baru saja merilis single Abang Jahat ini menambahkan, untuk jam buka Kedai Rinbull’s selama bulan puasa pada pukul 15.00 Wib dan tutup pukul 02.00 Wib.

Menu lain yang disajikan di Kedai Rinbull's Foto: IstMenu lain yang disajikan di Kedai Rinbull’s> Foto: Ist

 

Penulis/Editor  : Eko TW


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.