Zaskia Adya Mecca : Lebih Pilih Makan Sushi Matang

Zaskia Adya Mecca : Lebih Pilih Makan Sushi Matang
Kamis | 22 September 2016 | 6.31 WIB

Hallo.id, Jakarta - Saat berbincang dengan Femme, Zaskia Adya Mecca menceritakan kesibukannya saat ini. “Punya butik Meccanism masih jalan terus, lagi ada project baru tapi lebih ke bisnis,” ujar istri sutradara kondang, Hanung Bramantyo ini.

Lalu saat hamil, pernahkah Zaskia mengonsumsi makanan mentah seperti sushi dan lalapan? “Sometimes aku saat hamil Sybil dan Kala mengonsumsi makanan mentah seperti sushi, karena ngidamnya sushi. Aku konsultasi sama dokter kandungan aku dan aku pun banyak membaca buku mengenai ibu hamil boleh mengonsumsi sushi atau tidak,” kata ibu 3 anak ini.

“Selama makan sushi dan sushi itu matang aman, karena sushi juga banyak pilihan, sushi yang diolah matang itu banyak sekali. Kalau kepingin sekali makan Sashimi, aku pun konsultasi ke dokter kandunganku terlebih dahulu, dan dokter kandunganku bilang tidak apa-apa selama Sashimi itu dalam keadaan yang fresh. Jadi kalau ingin makan Sashimi, cari restoran yang benar-benar yang menjamin bahan-bahannya fresh dan cari restoran Jepangnya yang ramai pengunjung. Semakin ramai restorannya, perputaran makanannya semakin cepat,” tutup wanita kelahiran 8 September 1987 ini. (des)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.