by

1000 Paket Sembako Dari Polwan RI Untuk Warga Terdampak Virus Covid-19

Hallo.id, Jakarta – Sebanyak 1000 paket sembako dari Polisi Wanita (Polwan) RI dibagikan untuk warga terdampak Virus Corona (Covid-19). Kegiatan bakti sosial ini sebagaimana arahan dari Kapolri Jenderal Idham Azis.

Pelepasan pembagian sembako oleh Polwan RI itu dilakukan oleh Karobinkar SSDm Polri Brgjen Pol.Dedi Prasetyo. 1000 paket sembako itu dibagikan ke beberapa wilayah di DKI Jakarta.

“Kegiatan ini Bertujuan Untuk membantu masyarakat pada masa pandemi Covid-19, sesuai dengan himbaùan Kapolri. Bakti Sosial Polwan Ri Peduli Corvit 19 ini membagikan 1000 Paket Sembako yang dibagi ke beberapa wilayah,” ujar Kapusjarah Polri Brigjen Pol. Apriastini Bakti Bugiansri selaku pimpinan Polwan RI, Selasa (21/4/2020).

Pembagian sembako ini diantaranya menyasar seluruh wilayah DKI Jakarta di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Adapun mereka yang menerima adalah warga yang memiliki pekerjaan informal atau berpenghasilan harian.

Di wilayah Jakarta Barat, paket sembako dibagikan untuk Warga korban kebakaran di RT 05/06 kel. Pinangsia kec. Tamansari, Warga slum area kel. Pinangsia dan pengemudi ojek online.

Sementara di wilayah Jakarta Selatan diperuntukan untuk Pemulung Jl. H. Rohimin Rt. 008/03 Kel. Ulujami Pesanggrahan, Kampung Bulak Bakti Rt.08/02 Kel. Pesanggrahan dan Panti.asuhan di wilayah kebayoran lama.

Sedangkan di wilayah Jakarta Timur, pemulung hingga anak-anak panti asuhan mendapat sembako.

Di Jakarta Utara, Para Warakawuri di Asrama Brimob jln. ksatriaan kel. Cilincing kec.Cilincing Jakut, Pemulung yang berada Jln.raya Cilicing ( Samping Pura Dewa Ruci ) Jakarta Utara danYayasan Yatim Piatu Nurul Zahro jln Gang fort Timur kec.koja Jakut juga mendapatkan paket sembako.

Terakhir, di Jakarta Barat, Polwan RI membagikan sembako untuk Warga Rt 001/04 dan Warga Rt. 004/04 Jalan Kemayoran Gempol ( Gang Laler. ).Kelurahan Kebon Kosong, Jakarta Pusat, para pemulung. Kelompok bapak Tajudi 013/06, Jalan Angkasa Motor Pool.Kelurahan Gunung Sahari Selatan. Jakarta Pusat dan Yayasan Yatim Piatu Nur Amaliah di Rt. 010/05 Kelurahan Serdang Jakarta Pusat. (pol)