by

Ada Apa Ketua MPR Temui Tommy Soeharto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Dunia Balap

-Sport-13 views

HALLO – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengungkapkan salah satu tokoh balap otomotif nasional, Tommy Soeharto, mendukung masuknya tokoh-tokoh muda pembalap berprestasi kebanggaan Indonesia dalam kepengurusan IMI Pusat 2021-2024. 

“Sebagai Dewan Pembina, Mas Tommy Insya Allah akan menghadiri pelantikan pengurus IMI Pusat 2021-2024, yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 10 Februari 2021, seusai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ujar Bamsoet.

BACA JUGA :  Ini Alasan Sadio Mane Sebut Bahwa Liverpool Sudah Tidak Lagi Kejar Gelar Liga Inggris

“Dukungan Mas Tommy melengkapi dukungan dari para pembina dan tokoh otomotif lainnya. Semakin memberikan tambahan amunisi dan semangat bagi IMI dalam memajukan industri dan olahraga otomotif di Indonesia,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Siapkan 5.000 Vaksin Covid-19 untuk Atlet, Tahap Awal Dimulai Jumat Ini

Baca Juga: Total Kumukatif Kasus Covid -19 Indonesia Tembus Sejuta, Kasus Bertambah 13.094

Bamsoet yang didampingi para pengurus IMI Pusat yang juga para pembalap berprestasi Indonesia seperti Rifat SungkarAnanda Mikola, Dharma Mangkuluhur Tommy Soeharto dan Sadikin Aksa, usai bertemu Tommy Soeharto, di Jakarta, Selasa, 26 Januari 2021.

BACA JUGA :  Pemerintah Siapkan 5.000 Vaksin Covid-19 untuk Atlet, Tahap Awal Dimulai Jumat Ini

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor dalam artikel  Ada Apa Ketua MPR Temui Tommy Soeharto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Dunia Balap