by

Ahok Berbagi Pengalaman dengan Gibran, Soal Tata Kota Sampai Gaya Kepemimpinan

INDONESIA RAYA – Tampaknya Gibran Rakabuming Raka (Gibran), Walikota Solo, menerima tamu ini dengan suka cita, ajang silaturahmi dengan tamu tersebut dilaksanakan di Lodji Gandrung Solo.

“Dengan suka cita saya menerima silaturahmi Pak Basuki Tjahaja Purnana (BTP/Ahok) di Lodji Gandrung.” tulis Gibran, seperti diketahui BTP adalah mantan Gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA :  PGRI Sebut Ada Kemunduran Dunia Pendidikan di Hari Pendidikan Nasional, Ini 7 Argumentasinya

“Kebetulan kedatangan pertama dan terakhir beliau ke Solo adalah pada 9 Februari 2012, dan ini kali kedua, pak Ahok mengunjugi Solo.” ujar Gibran Rabo malam, 7 April 2021.

BACA JUGA :  Menko Polhukam Mahfud MD Tegaskan UU ITE Tidak Akan Dicabut, Begini Penjelasannya

Baca Juga: Kapolda Bentuk Da’i Kamtibmas, Begini Tujuannya Sesuai dengan Arahan Kapolri

Kunjungan BTP tersebut lantas dimanfaatkan oleh Gibran untuk berdiskusi tentang penataan kota, Gibran mengaku banyak belajar berbagai hal positif dari BTP, Terrmasuk masukan untuk memperbanyak ruang terbuka hijau.

BACA JUGA :  Pembayaran THR dan gaji ke-13 Tahun 2021 Sebesar Gaji Pokok Plus Tunjangan Melekat, Begini Keterangan Menkeu

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Ahok Berbagi Pengalaman dengan Gibran, Soal Tata Kota Sampai Gaya Kepemimpinan