by

Antisipasi Covid-19, Sejumlah Kantor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Hallo.id, Cirebon – Maraknya wabah virus corona atau Covid-19 di nusantara khususnya di wilayah Cirebon, menjadikan perhatian lebih segenap komponen bangsa.

Korem 063 Sunan Gunung Jati (SGJ) juga melakukan antisipasi dengan menyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah fasilitas Makorem 063 SGJ, Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon. Selasa (24/03/2020)

Kolonel Arm Maryudi, S.Sos., Komandan Korem 063 SGJ, melalui Kepala Penerangan Korem 063 SGJ Mayor Inf U.S Karlan S.H menyampaikan penyemprotan disinfektan yang kita lakukan guna untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19).

Adapun kegiatan penyemprotan disinfektan di Makorem 063 SGJ ini di bantu oleh pihak Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon,” ungkapnya.

Sementara itu, penyemprotan diinfektan juga dilakukan di kantor Kecamatan Plumbon. Camat Plumbon melakukan penyemprotan disinfektan ke setiap ruangan Kantor Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Selasa (24/3/2020)

“Penyemprotan disinfektan ini sebagai langkah pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona,” ujar M. Fery Afrudin Camat Plumbon.

Dihimbau kepada masyarakat sebisa mungkin menghindari kerumunan massa dan menunda aktifitas kegiatan yang mengundang banyak orang atau massa setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona. (sap)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.