by

Arab Saudi Belum Beri Kepastian Soal Ibadah Haji, Begini Permintaan Kemenag kepada Calon Haji

HALLO – Kementerian Agama (Kemenag) menegaskan belum ada kepastian dari pemerintah Arab Saudi soal pelaksanaan ibadah haji 2021. Untuk itu, Kemenag meminta calon jemaah haji diminta mulai menata hati untuk menerima apa pun keputusan pemerintah.

BACA JUGA :  Lontaran Awan Panas Guguran dan Lava Pijar Gunung Merapi Mengarah ke Arah Barat Daya

“Para calon jemaah haji harus sudah mulai menata hatinya untuk menerima apa pun keputusan pemerintah, termasuk keputusan yang paling pahit, yaitu tidak memberangkatkan haji tahun ini,” ungkap Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi.

BACA JUGA :  Jelang Idul Fitri, Ini Penjelasan Kemenag Soal Besaran Zakat Fitrah yang Berbeda Setiap Daerah

“Sampai sekarang kami belum mendapatkan informasi yang pasti, belum mendapatkan kepastian dari pemerintah Arab Saudi tentang penyelenggaraan ibadah haji tahun 2021,” imbuhnya seperti dikutip Hallobogor.com dari PMJNews.

Baca Juga: Presiden Jokowi Sudah Tahu, Tiga Varian Virus Corona Jenis Ini Sudah Masuk ke Indonesia

BACA JUGA :  Pembayaran THR dan gaji ke-13 Tahun 2021 Sebesar Gaji Pokok Plus Tunjangan Melekat, Begini Keterangan Menkeu

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel Arab Saudi Belum Beri Kepastian Soal Ibadah Haji, Begini Permintaan Kemenag kepada Calon Haji