Film Komedi Total Chaos, Ajarkan Masyarakat dan Lingkungan
Selasa | 12 September 2017 | 14.59 WIB

Hallo.id, Jakarta - Setelah From London to Bali, Nikita Willy kembali terlibat dalam sebuah produksi film layar lebar di 2017 ini. Yang terbaru, Niki akan ambil bagian dalam film bergenre komedi berjudul Total Chaos bersama dengan Ricky Harun.

Dikatakan Niki, ada beberapa alasannya mau bermain sebagai Rosa di film Total Chaos. Selain ceritanya yang menarik, ia juga merasa senang bisa bekerjasama dengan beberapa pihak yang ada dalam proses produksi film tersebut.

Film Total Chaos merupakan film yang bergenre komedi. Meski begitu, kehadiran Nikita Willy tentunya tidak untuk melucu, melainkan menjadi pemanis dalam kekacauan yang penuh kelucuan sepanjang film.

Dengan tema tagline tingalkan logika di rumah. Film komedi berjudul "Total Chaos" ini, merupakan film komedi absurd namun menyimpan pesan moral yang positif yang disutradarai Angling Sagaran.

Secara garis besar film ini bercerita soal kegiatan bullying yang belakangan kembali marak di lingkungan sekolah, kampus, kerja, dan masyarakat. 

"Ucapkan selamat atas premiere film ini, dan semoga dapat menjadi tontonan menghibur dan mengakrabkan suasana keluarga, dan mendapat tempat di hati masyarakat,” ungkap Nikita Willy yang berperan sebagai Rosa gadis desa nan cantik jelita di film tersebut, di XXI Planet Holywood, Jakarta.

Ditempat yang sama, sutradara dan penulis skenario, Angling Sagaran mengatakan, harapan saya setelah penonton menyaksikan film ini, membuat kita menjadi saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Maju terus perfilman Indoensia.

Selaku produser film ini, Rajesh Gobind Punjabi menambahkan, sebagai film DePetalz picture pertama di tahun 2017, Total Chaos jadi tontonan beda sebagai ilustrasi komedi. Dan diharapkan memberi hiburan yang menarik dan berbeda. (and/hlb)


Hallo, untuk kerjasama dengan redaksi Hallo.id, dan jaringan media digital Hallo Media Network (HMN), hubungi Email :
redaksi@hallo.idredaksihallo@gmail.com
WhatsApp Center : 0853-15557788, 0819-15557788. Tks.