by

Bang Hotman Pengin Pensiun dari Pengacara

Hallo.id, Jakarta – Hotman Paris Hutapea mengaku punya rencana untuk pensiun menjadi pengacara. Dia terpikir ingin menikmati hidup di hari tua dengan santai.

Keinginan tersebut diungkap pengacara nyentrik itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Dalam video tengah mencuci tangan dengan hand sanitizer, Hotman Paris bercerita soal kemungkinan untuk pensiun dalam waktu dekat.

“Corona membawa alam pikir pikir kita menyadari, bahwa suatu saat kita harus menikmati hidup. Karier berkibar, suatu saat harus pensiun. Ada teman saya orang Amerika umur 40 tahun langsung pensiun dan keliling dunia,” kata Hotman Paris, Sabtu (18/4/2020).

Pengacara serta selebritas berusia 60 tahun itu mengatakan akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Mengenai keputusan dirinya untuk pensiun atau masih aktif sebagai pengacara.

“Sekarang saya dalam waktu dekat harus ambil keputusan. Di hari tua saya, karier saya meningkat tapi dari pagi sampai sore kerja melulu sampai malam, itu kah kehidupan?,” ujar Bang Hotman, sapannya.

Hotman Paris merasa hidup begitu singkat. Sehingga perlu dinikmati terutama baginya yang kini sudah memasuki masa tua.

“Apakah memang harus pensiun? Saya akan bikin keputusan dalam waktu dekat. Hidup itu sangat singkat. Salam Hotman Paris,” imbuh Hotman Paris. (jpn)