by

Belum Ada Gebrakan, Politisi PDIP Kritik Staf Khusus Milenial Jokowi

Hallo.id, Jakarta – Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menyatakan, sampai saat ini masih menunggu sejauh mana gebrakan para staf khusus Presiden Joko Widodo, terutama tujuh orang yang berusia milenial.

Adian menyatakan pandangannya, karena sejak diperkenalkan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (21/9/2019) lalu, belum terlihat ada gebrakan yang luar biasa.

BACA JUGA :  Lumbung Pangan di Sumba Tengah, NTT akan Diperluas Hingga 10.000 Hektare

“Saya sedang menunggu apa yang sedang dikerjakan oleh stafsus milenial ini. Maksudnya, bidang mereka apa dan segala macam belum kelihatan,” ujar Adian pada program `Ngomongin Politik` (Ngompol).

Menurut anggota Komisi I DPR ini, para stafsus milenial harus menunjukkan kepada publik, mereka bukan pajangan semata. Caranya, bekerja lebih giat dibanding presiden.

BACA JUGA :  Begini Hitung-hitungan Upah Per Jam Pekerja/Buruh Menurut Turunan UU Cipta Kerja

“Kalau mereka tidak berbuat apa-apa, ya saya setuju. Makanya, supaya tidak dibilang pajangan mereka harus berbuat sesuatu. Saya kira ada banyak cara bos,” ucapnya.

BACA JUGA :  Enam Arahan Presiden Jokowi dalam Rakornas Pengendalian Karhutla Tahun 2021

Pentolan aktivis`98 ini lebih lanjut mengatakan, para stafsus milenial mungkin lahir dan besar dalam iklim yang berbeda dengan yang dialaminya. Meski demikian, para stafsus milenial dinilai tetap harus memahami dengan baik persoalan yang dihadapi bangsa ini. (kon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.