by

Bersih-bersih dari Corona, Lion Air Sterilisasi Seluruh Pesawatnya

Hallo.id, Jakarta PT Lion Mentari Airlines (Lion Air) melakukan penyemprotan cairan disinfektan kepada seluruh pesawat operasional untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk upaya perseroan memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan para pekerja serta penumpang Lion Air.

“Kami melakukan penyemprotan disinfektan terhadap semua pesawat yang beroperasi untuk memastikan aspek keselamatan, keamanan, dan kenyamanan penerbangan,” kata Danang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (17/3/2020).

Lion Air, sambungnya, melakukan proses disinfeksi unit pesawat sesuai dengan prosedur internasional dan prosesnya diawasi oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno-Hatta (KKP) yang berada di bawah Kementerian Kesehatan.

Lion Air mendemonstrasikan proses disinfeksi pada Lion Air Boeing 737-800 dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan yang meliputi bagian kabin, kokpit, dan kompartemen kargo di bawah pesawat. (war)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.