by

Bio Farma Dapat Komitmen 35 Juta Vaksin Mandiri, Target Vaksinasi Diberikan kepada Kelompok Ini

HALLO – Pemerintah boleh  berlega hati, Direktur Utama PT Bio Farma (Persero), Honesti Basyir menyampaikan pihaknya sudah mendapatkan komitmen sekitar 35 juta vaksin untuk program vaksinasi mandiri atau gotong royong.

Vaksin tersebut berasal dari dari tiga merek vaksin Covid-19 yakni, Sinopharm, CanSino, dan Sputnik V. Hal tersebut disampaikan Honesti Basyir dalam rapat kerja bersama DPR dipantau secara daring di Jakarta, Kamis, 8 April 2021.

BACA JUGA :  Pembayaran THR dan gaji ke-13 Tahun 2021 Sebesar Gaji Pokok Plus Tunjangan Melekat, Begini Keterangan Menkeu

“Sampai hari ini kita sudah ada lebih kurang 35 juta dosis untuk kepentingan vaksin gotong-royong,” ujar Honesti Basyir di hadapan para wakil rakyat.

BACA JUGA :  Menag akan Pimpin Langsung Sidang Isbat dalam Penetapan Awal bulan Syawal 1442H

Baca Juga: Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Ini Koleksi Terbaru Rumah Mode Buttonscarves

Ia mengungkapkan pemerintah akan menggunakan tiga merek vaksin COVID-19 untuk program vaksinasi gotong royong, yakni Sinopharm, CanSino, dan Sputnik V.

BACA JUGA :  Lontaran Awan Panas Guguran dan Lava Pijar Gunung Merapi Mengarah ke Arah Barat Daya

Baca Juga: Presiden Targetkan Investasi Rp2.800 Triliun, Ternyata Dari Sini Sumber Dananya

Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikelBio Farma Dapat Komitmen 35 Juta Vaksin Mandiri, Target Vaksinasi Diberikan kepada Kelompok Ini