by

Cek Suhu Tubuh di Terminal Indragiri, Kodim 0314/Inhil Kerjasama Dishub

Hallo.id, Tembilahan – Kodim 0314/Inhil bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Inhil melaksanakan pengecekan suhu tubuh di Terminal Bandar Laksamana Indragiri, Selasa (24/03/2020), sebagai upaya antisipasi adanya wabah Corona Virua Disease (Covid-19) yang sekarang mulai marak di Indonesia.

Seluruh masyarakat yang datang ke Tembilahan dan yang akan berangkat dari Tembilahan melalui jalan darat, terlebih dahulu harus melakukan cek suhu tubuh di Terminal Bandar Laksamana Indragiri.

Turut hadir dalam pengawasan tersebut Kadishub Inhil Rudiansyah, Kasi Prasarana Dishub Agus Salim, Ka UPT Pengujian Kendaraan Bermotor, Terminal, dan Perparkiran M. Shadri, Sertu Masri Kodim 0314/Inhil, dan Personil Dishub sekitar 10 orang.

Hasil pengecekan suhu tubuh dengan thermofinder yang dilaksanakan tersebut mendapat hasil normal dan belum di temukan suhu panas badan yang tinggi lada supir maupun penumpang.

Dandim 0314/Inhil dalam hal ini melalui Sertu Masri menuturkan bahwa Kodim 0314/Inhil akan terus memberikan bantuan personil selama musibah Virus Covid-19 dan akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk mengatasi gejolak Virus yang belum diketahui upaya penyembuhannya ini. (prs)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.