by

Ciwaringin Perang melawan Covid-19 dengan Penyemprotan Fasilitas Umum

Hallo.id, Cirebon – Pemerintah Kecamatan Ciwaringin hari ini perang melawan Corona Virus Disease (Covid-19) bersama Puskesmas Ciwaringin, TNI-Polisi. Penyemprotan disfektan sebagai antisivasi penyebaran dan penularan covid-19 yang di lakukan di beberapa desa yang ada di Kecamatan Ciwaringin.

Bambang S, Camat Ciwaringin menyampaikan, kegiatan penyemprotan disfektan sebagai antisipasi penyebaran dan penularan virus corona di semua wilayah Kecamatan Ciwaringin seperti Desa Babakan, Desa Gintung Ranjen, Desa Gintung Kidul.

Titik yang kita lakukan penyemprotan disfektan itu seperti fasilitas dan sarana umum, Kantor Balai Desa, tempat ibadah, sarana pendidikan dan lain sebagianya,” ucapnya.

Masyarakat untuk tidak panik dan bersabar, menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, olah raga serta gunakan masker saat bepergian ke tempat umum dan sering cuci tangan saat sebelum dan sesudah melakukan aktivitas diluar rumah,” imbuhnya.

Dengan kegiatan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Ciwaringin ini diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona,” ungkapnya

Sementara itu, Syatori Kuwu Babakan mengatakan, alhamdulillah pihak Desa Babakan dengan adanya kegiatan ini sangat menyambut baik sebagai antisivasi penyebaran virus corona. (sap)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.