by

Digugat Cerai Jenita Janet, Suami Bingung soal Penyebabnya

Hallobogor.com, Jakarta – Suami Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid bingung menghadapi sikap sang istri. Alief mengaku tak habis pikir dirinya digugat cerai hanya karena hobi mengoleksi motor gede atau moge.

“Saya merasa ini bukan sesuatu yang perlu diributkan. Ada yang menahan egonya lah,” ungkap Alief di Pengadilan Agama Bekasi baru-baru ini.

Bagi Alief, pedangdut 32 tahun itu tinggal memintanya menjual koleksi moge andai memang keberatan. Terlalu berlebihan bagi Alief apabila Janet ingin pisah hanya karena tidak berkenan dengan hobi sang suami.

“Ya kalau misalkan masalahnya ada di barang tersebut saya tinggal jual. Kita dapat untung Rp. 100 juta kita nikmati sama-sama. Harusnya enggak ada masalah tapi ini saya enggak tahu, masalahnya apa,” tuturnya.

Sayang, Alief juga tidak bisa berbuat banyak. Sebab hingga saat ini, keinginan pemilik nama asli Jeni Juliana untuk berpisah sudah tidak bisa diganggu gugat.

“Sampai sekarang kita mediasi keluarga segala macam dia tetep seperti itu. Entah saya enggak tahu pertimbangannya apa,” pungkas Alief. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.