by

Dirut RS Sulianti Saroso : Ada 8 Pasien Diisolasi Terkait Corona, Salah Satunya WNA

Hallo.id, Jakarta – Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, menyebut ada 8 pasien terkait virus Corona yang saat ini berada di ruang isolasi. Salah satunya berstatus warga negara asing (WNA).

“Ada (WNA), dari rujukan, dari salah satu rumah sakit di Jakarta, saya nggak bisa sebut asalnya,” ucap Syahril di RSPI Sulianti Saroso, Sunter, Jakarta Utara (Jakut), Selasa 3 Maret 2020.

BACA JUGA :  Ahok Berbagi Pengalaman dengan Gibran, Soal Tata Kota Sampai Gaya Kepemimpinan

Dia kemudian menjelaskan 8 pasien itu terdiri dari dua orang yang sudah dinyatakan positif terjangkit dan enam lainnya dalam pengawasan. Diketahui, dua pasien yang positif terjangkit adalah ibu dan anak warga Depok, Jawa Barat (Jabar).

BACA JUGA :  Pemerintah Keluarkan Larangan Bepergian dan Cuti Lebaran bagi ASN, Ini Durasi Waktunya

“Total ada 8 pasien di Isolasi, dua positif sisanya enam orang dalam pengawasan,” kata Syahril di RSPI Sulianti Saroso, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa 3 Maret 2020.

Syahril kemudian menjelaskan, dari 6 pasien yang mendapat pengawasan, tiga di antaranya pernah melakukan kontak langsung dengan pasien positif Corona. Sedangkan tiga lainnya merupakan pasien rujukan dari rumah sakit lain.

BACA JUGA :  Jokowi Naik Helikopter Super Puma, Tinjau Dampak Bencana di Kabupaten Lembata

“Tadi malam (Senin, 2 Maret 2020) kan ada 4 masuk, tiga orang kontak langsung, satu karena habis berpergian dari negara lain. Nah, pagi ini ada lagi dua orang itu rujukan dari rumah sakit,” ujarnya. (ini)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.