by

Ditahan Imbang Persikabo, Begini Respon Pelatih Persib

Hallobogor.com, Bandung – Derby Jawa Barat antara Persib dan Persikabo dalam laga uji coba berakhir imbang 0-0. Bermain di kandang sendiri tidak membuat Maung Bandung bisa dengan mudah menaklukan tamunya dari Bogor.

Skuat asuhan Robert Rene Alberts turun dengan tim terbaik di laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api itu. Hanya saja mereka tidak mampu memperdaya tim tamu yang tampil apik juga di pertandingan ini.

BACA JUGA :  FKDM Pasar Minggu dan Anggota DPRD Selenggarakan Sosialisasi Perda Pelestarian Budaya Betawi

Robert mengatakan bahwa timnya memang dibuat kerepotan ketika melawan Laskar Padjadjaran. Sempat ada beberapa peluang mampu dihadirkan tapi gagal berbuah gol. Uji coba terakhir di masa pramusim itu pun menurutnya jadi tes yang sulit bagi timnya.

BACA JUGA :  Selama Ramadhan Polda Metro Jaya Larang ‘Sahur On The Road’, Begini Alasannya

“Saya katakan ini jadi ujian yang bagus dan saya pikir secara keseluruhan kami menguasai pertandingan. Kami bisa menciptakan beberapa peluang berbahaya dan untuk memenangi pertandingan, kami memang harus bermain seperti ini,” kata Robert usai laga, seperti dikutip Ligaolahraga.com.

BACA JUGA :  Selama Ramadhan Polda Metro Jaya Larang ‘Sahur On The Road’, Begini Alasannya

Penampilan Persib juga diakui Robert lebih lambat dari tempo yang biasa dimainkan. Itu karena laju bola sedikit terhambat, efek dari kondisi rumput yang kurang baik. Menurutnya tinggi rumput melewati batas ideal dan itu menyulitkan. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.