by

Partai Gerindra Salurkan Bantuan Bencana Alam untuk Warga Sultra dan Sulbar

HALLO – Ketua DPP Partai Gerindra Adnan Taufiq dan Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi mendampingi Ahmad Muzani selaku Sekjen DPP Partai Gerindra melakukan kunjungan ke Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam rangka menghadiri acara HUT Gerindra ke 13 yang diselenggarakan oleh DPD Gerindra Sultra.

Dalam kesempatan tersebut, DPD Gerindra Sultra, Bang Adnan Taufiq, Ahmad Muzani dan Prasetyo Hadi melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya memberikan bantuan bagi warga Sulawesi Tenggara yang terdampak Covid-19 dan bencana alam di Sulawesi Barat.

BACA JUGA :  Begini Prosedur Tata Cara Membuat dan Perpanjang SIM Tanpa Harus Keluar Rumah

Kegiatan Bang Adnan Taufiq di sana dilanjutkan dengan berolahraga “gowes” sepeda pada pagi hari bersama Sekjen Ahmad Muzani, beserta jajaran pengurus dan kader Gerindra Sulawesi Tenggara.

Acara yang disambut meriah dan ditonton masyarakat di Sultra itu diakhiri dengan pemberian bantuan Rp 1,3 miliar yang akan diberikan kepada mereka yang terdampak COVID-19 di Sulawesi Tenggara dan pelepasan secara simbolis.

BACA JUGA :  Begini Prosedur Tata Cara Membuat dan Perpanjang SIM Tanpa Harus Keluar Rumah

Berupa pengiriman bantuan untuk warga yang tertimpa bencana alam di Sulawesi Barat. Bantuan tersebut juga diharapkan dapat membantu usaha-usaha UMKM dari warga setempat.

Dalam keterangannya dengan media lokal, Bang Adnan Taufiq menjelaskan bahwa semua bantuan ini akan diberikan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid, dan langsung akan didistribusikan oleh DPC Partai Gerindra tingkat kabupaten/kota di Sulawesi Tenggara kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Begini Prosedur Tata Cara Membuat dan Perpanjang SIM Tanpa Harus Keluar Rumah

“Ini adalah wujud solidaritas, empati, dan pengabdian kami dalam memperkuat diri membangun negeri sebagaimana yang diamanatkan oleh Bapak Prabowo Subianto,” pungkas Bang Adnan. (Igor Dirgantara)