by

Hah? Ternyata Hingga Kemarin, RSPI Sudah Terima 606 Laporan Terkait Virus Corona

Hallo.id, Jakarta – Direktur Utama Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, dr. Mohammad Syahril mengatakan pihaknya telah menerima 606 laporan terkait virus corona atau Covid-19.

Ia mengatakan jumlah orang dalam pemantauan Covid-19 itu terus bertambah. Sambungnya, dari beberapa hari sebelumnya Pos Pemantau Covid-19 RSPI Sulianti Saroso hanya menerima 585 laporan.

BACA JUGA :  Azis Syamsuddin Diduga Terlibat Dua Perkara, KPK Layangkan Surat Panggilan Kedua

“Jumlah pasien orang dalam pemantauan (ODP) itu berjumlah 606 sampai dengan tadi pagi. Terus meningkat, kemaren 585 ya sekarang naik,” katanya kepada wartawan, Senin (9/3/2020).

BACA JUGA :  Ternyata Bukan di Blitar, Politisi PDI Perjuangan Sebut Tempat Kelahiran Bung Karno di Sini

Lanjutnya, ia juga mengatakan jumlah pasien dengan status pasien dalam pengawasan atau PDP Covid-19 bertambah satu orang. Dengan total pasien dalam pengawasan Covid-19 yang dirawat menjadi enam orang.

“Masuknya tadi malam, jam 11 malam berpergian dari luar negeri (Jepang) tapi ada riwayat kontak (dengan klub dansa),” ucapnya.

BACA JUGA :  Antisipasi Tsunami Covid-19 Bangkalan, Surabaya Tambah Nakes di Jembatan Suramadu

Diketahui, pemerintah mengumumkan kembali dua WNI dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid-19, pada Minggu (8/3/2020). Kekinian pasien positif corona bertambah menjadi enam orang. (war)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.