by

Hallo Media Ajak Para Kartunis dan Karikaturis Memamerkan Karyanya di Media Online

HALLO – Hallo Media Netwok (HMN) mengajak para pegiat kartunis dan karikaturis untuk memamerkan dan mengekspresikan karya seninya di media online.

Pada jaman medis cetak berjaya dulu, hampir semua media menyediakan spase dan rubrik khusus untuk para kartunis dan karikaturis.

BACA JUGA :  322 Kasus Baru Positif Covid-19 di Bangkalan Selama 14 Hari, Ini Pemicunya

Sekarang rubrik itu pun sudah mulai menghilang di media cetak, apa lagi di media online, boleh dikatakan tidak ada lagi ruang bagi para kartunis dan karikaturis.

Berangkat dari realitas di atas, media-media yang termasuk dalam HMN akan menyediakan ruang bagi para kartunis dan karikaturis untuk berekspresi.

BACA JUGA :  Azis Syamsuddin Diduga Terlibat Dua Perkara, KPK Layangkan Surat Panggilan Kedua

Media-media yang termasuk dalam HMN adalah Hallo.id, Halloseleb.com, Hallobogor.com, Hallosukabumi.com, Hallotangsel.com, Hallotasik.com, dan sebagainya.

Apakah disediakan honor untuk kartunis dan karikaturis? Tidak ada, namun HMN akan mencantumkan alamat medsos Instagram dan nomer kontak, untuk memudahkan komunikasi dengan pembaca yang memerlukan jasa kartun dan karikatur.

BACA JUGA :  Ternyata Bukan di Blitar, Politisi PDI Perjuangan Sebut Tempat Kelahiran Bung Karno di Sini

Bagi kawan-kawan kartunis dan karikaturis. yang tertarik untuk berkolaborasi dengan Hallo Media Network dapat menghubungi dan mengirimkan karyanya lewat wa; 0855-7777888. Terima kasih. (tim)