by

#IndonesiaButuhPemimpin Jadi Trending, Pendukung Kadrun Tak Siap Berdemokrasi

Hallo.id, Jakarta – Pada Minggu pagi di Twitter trending topik tagar #IndonesiaButuhPemimpin. Terkait hal tersebut, Mantan Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ruhut Sitompul menyindir pihak yang menginginkan pemimpin baru di tengah Wabah Corona mengguncang Indonesia.

Menurut pengacara kondang ini, hanya pihak atau barisan sakit hati yang meminta presidennya untuk mundur. Pasalnya, dikatakan Ruhut, Wabah Corona tidak hanya menyerang Indonesia, tapi juga negara lain.

BACA JUGA :  DPR Minta agar Vaksin Nusantara Karya dr Terawan Diserahkan ke BPOM

“Virus Corona menyebar kebanyak Negara di Dunia, tapi hanya di Indonesia barisan sakit hati yang minta Presidennya mundur…,” kata Ruhut di akun Twitternya @ruhutsitompul.

Ruhut melanjutkan, pihak yang ingin Presiden Jokowi mundur adalah orang-orang yang tidak siap berdemokrasi di negara yang menganut ideologi Pancasila.

BACA JUGA :  PPKM Mikro Jakarta Diperpanjang Sampai 8 Maret, karena Mampu Tekan Covid-19

“Karena pendukung kadrun enggak siap berdemokrasi di Negara yang Idologinya Pancasila dan bahkan yang kadrun dukung sudah menjadi Pembantu Presiden RI MERDEKA,” tulis mantan politisi Demokrat itu.

Tagar #IndonesiaButuhPemimpin diinisiasi oleh Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu yang memiliki 242,9 ribu pengikut.

BACA JUGA :  Penyidik Polri Diminta Bisa Bedakan Kritik, Masukan, Hoaks, dan Pencemaran Nama Baik

Pengguna tagar tersebut menulis kicauan tentang situasi Indonesia yang terserang virus corona. Hal itu terjadi usai informasi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif terjangkit virus asal Wahan, China itu dipublikasikan.

“Baru kali ini saya inisiasi tagar. Mari kita suarakan #IndonesiaButuhPemimpin,” kata Said Didu. (ntn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.